Terkenal Lewat Tik Tok, Yuk Intip Rumah Bowo Alpenliebe

Bowo Alpenliebe itu semakin terkenal sehingga ia sempat diundang menjadi bintang tamu di program tv swasta. Yuk intip rumahnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Bowo Alpenliebe menjadi sorotan warganet di jejaring media sosial karena ia terkenal di aplikasi musik video bernama Tik Tok
Bowo Alpenliebe menjadi sorotan warganet di jejaring media sosial karena ia terkenal di aplikasi musik video bernama Tik Tok

Ngenetyuk.com, InfosianaBowo Alpenliebe memang dikenal warga dunia maya lewat ungahan video di aplikasi musik video bernama Tik Tok.

Aksi bermain Tik Tok memang membuat para netizen tersenyum dan tertawa lantaran ia terbilang anak-anak yang kreatif dalam mengedit gambar video yang diunggah di akun sosial media instagram pribadinya.

Baca Juga
Tendang Pukul Ibu dan Anak, AKBP Yusuf Rusak Citra Polisi
Sederet Foto Nyengir Ernest Prakasa, No 3 Panen Komentar Netizen
Sejumlah Selebritis Indonesia Terkenal Bukan Karya Tapi Sensasi

Nama Bowo Alpenliebe juga heboh menjadi sorotan ketika ia dikabarkan menggelar jumpa fans dengan memberi harga tiket masuk sebesar 80 ribu rupiah.

Oleh karena itu, Bowo Alpenliebe itu semakin terkenal sehingga ia sempat diundang menjadi bintang tamu di program tv swasta.

Selain itu, Bowo juga menjadi bintang tamu para youtubers seperti Atta Halilintar. Dalam kesempatan itu, di videonya Dalam video itu, Atta mengatakan jika banyak subscribernya yang meminta agar dirinya mengunjungi rumah Bowo.

Atta mengatakan jika sangat susah menemukan rumah Bowo. “Susah banget guys, ini susah banget grebek rumahnya, karena sampai media-media aja susah nemuin dia,” ujar Atta.

Tampak kondisi rumah Bowo yang terlihat cukup luas dan tertutup pagar hitam.

Teras rumah Bowo terlihat lenar dan tampak sejumlah motor terparkir serta tempat untuk menjemur pakaian. Ruang tamu Bowo ternyata hanya beralaskan karpet, tanpa kursi atau sofa.

Selain itu Atta juga mengambil gambar kamar Bowo dan orangtuanya yang berukuran, tapi nyaman untuk tempat istirahat.

Saat melihat kamar Bowo, Atta mengaku jika kabar Bowo terasa dingin dan nyaman. Kasur Bowo terlihat diletakkan di lantai dan dilengkapi tv tabung 21 inch.

Sahabat ngenetyuk, yuk lihat video Bowo Alpenliebe dengan Atta Halilintar.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *