Terkuak, Eva Celia Selektif Bermain Film

Eva Celia mengaku selektif menerima tawaran bermain film.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi sekaligus artis peran, Eva Celia mengaku selektif menerima tawaran bermain film. Pasalnya, putri Sophia Latjuba itu memiliki kesibukan lain yakni bermain musik.

Oleh karena itu, Eva begitu disapa mengatakan bahwa ia harus pintar-pintar membagi waktu jika ada tawaran pekerjaan sekaligus antara film dan musik.

Baca Juga
Sophia Latjuba Ogah Dipanggil Bunda
Iis Dahlia Jagoakan Inggris Vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018
Gal Gatot Tampak Seksi Pakai Kostum Wonder Woman ke Rumah Sakit

Meski begitu, Eva mengaku sangat menikmati pekerjan tersebut. Namun, ia benar benar harus selektif menerima-nya lantaran ia mau berakting jika peran atau skenario-nya sesuai dengan karakter pribadinya.

“Lumayan (selektif), sebenarnya banyak sih mungkin karena aku juga sering di musik sekarang, jadi untuk membagi waktu lagi susah. Jadi aku pilih film yang benar-benar yang aku suka banget dan karakternya nempel banget di aku, baru aku mau,” ujar Eva Celia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Saat ditanya lebih mementingan film atau musik, Eva lebih memprioritaskan musik lantaran ia sudah dari kecil suka dengan musik. Terlebih, sang ayah Indra Lesmana sering membimbing dirinya bermain musik.

“Aku sih enggak menutup pintu ya untuk melakukan dua-duanya kalau bisa dua-duanya kenapa enggak. Tapi karena memang aku sangat terbiasa bikin musik dan manggung itu udah menjadi zona nyaman aku,” urainya.

Untuk diketahui bahwa Eva Celia berakting di film terbaru Ernest Prakasa, Milly & Mamet. Eva berperan sebagai Jojo, eksekutif muda sekaligus tetangga Milly dan Mamet.

Dalam aktingnya, Eva juga dituntut profesional lantaran ia harus berakting sesuai dengan karakternya seorang eksekutif muda. Nah, mau lihat aksi Eva Celia?. Nonton aja filmnya Milly dan Mamet.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *