Terkuak!, Trofi Liga 1 2018 Untuk Sang Juara. Persija atau PSM

Terkuak!, Trofi Liga 1 2018 Untuk Sang Juara. Persija atau PSM. Trofi Liga 1 musim ini didominasi oleh warna emas dengan tinggi 49 cm dan lebar 23 cm.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tropi Liga 1
Tropi Liga 1

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Belum lama ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi Liga 1, meluncurkan trofi Liga 1 2018 yang tengah diperebutkan dua tim papan atas Indonesia, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Pada peluncuran trofi ternyata ada perbedaan pada musim Liga 1 tahun lalu. Trofi Liga 1 musim ini didominasi oleh warna emas dengan tinggi 49 cm dan lebar 23 cm.

PT LIB menyebutkan desain trofi tersebut terinspirasi dari kibaran bendera. Diharapkan, kibaran bendera tersebut seperti semangat dan rasa bangga para suporter yang bisa menular kepada para pemain.

Baca Juga
– KamiBijak: Situs Berita Berbahasa Isyarat
– Trik Kirim Foto Berkualitas Lewat Whatsapp
– MUA Jaman Now Beberkan Rahasia Membersikan Makeup

Sementara pada musim 2017 lalu, trofi Liga 1 berbentuk sebuah piring besar mirip dengan trofi juara Liga Jerman.

PT LIB menyiapkan tiga trofi pada musim ini. Satu trofi asli dan dua replika. Untuk trofi asli disimpan di kantor PT LIB, kawasan Sudirman, Jakarta.

Tropi Liga 1
Tropi Liga 1

Sedangkan trofi yang disiapkan pada pertandingan Persija vs Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta dan juga di laga PSM vs PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, hanyalah replikanya saja.

Untuk informasi, Kedua tim akan bertanding pada waktu yang bersamaan pada Minggu (9/12/2018) besok pukul 15.30 WIB. Ya, kedua tim, baik itu Persija maupun PSM sama-sama yang paling berpeluang meraih trofi Liga 1 2018.

Pasalnya, Persija yang ada di posisi puncak klasemen dengan 59 poin, hanya selisih satu angka dari PSM di urutan kedua.

Nah, sahabat Ngenetyuk yang cinta pada sepakbola Indonesia. Yuk, dukung tim sepakbola kesayangan anda.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *