Terungkap Alasan Aura Kasih Jarang Unggah Foto Mesra Saat Pacaran

Aura Kasih janji undang sahabat dan kerabat di resepsi pernikahan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pernikahan Aura Kasih dengan Rryck Amaral sempat menghebohkan jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, mereka tiba-tiba langsung menikah di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tak ingin kabar simpang siur, Aura Kasih pun membeberkan soal pernikahan yang jarang diketahui kerabat, sahabat dan penggemarnya. Berikut ini penjelasan Aura kasih lewat akun sosial media pribadinya.

Baca Juga
Aura Kasih Segera Akad Nikah Lagi, Ini Alasannya
Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Minta Doa
Aura Kasih Buka Suara Soal Dipersunting Pria Asal Brasil

“Trus ada yang tanya lagi, kok nggak tau pacarannya tiba-tiba menikah!,” tanya netizen kepada Aura Kasih yang dikutip Ngenetyuk, Kamis (10/1/2019).

“Pertama, saya bukan type umbar kemesraan pacaran! karena trauma ya!. pernah pas pacaran posting mulu foto pacar!. Giliran putus, hapus foto foto ya di IG!, terus pas balikan lagi posting lagi. wkwkwkkw,” tulis Aura Kasih.

Dari situlah, Aura Kasih berkomitmen untuk tidak memamerkan kemesraan dengan Eryck Amaral selama berpacaran. Ia pun hanya memosting foto ketika sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

“Makanya, pas berita keluar saya nikah. Orang orang binggung. Nikah sama siapa? karena mereka nggak pernah tau Eryck!, karena saya nggak pernah post muka Eryck (hanya IG story) trus Eryck ya pun di Bangkok pula,” tulis Aura Kasih.

“Sempat kesel!, ceritanya mau surpise pas resepsi undang media dan yang lain tapi udah dibocorin, jadinya yang text message saya banyak banget, isinya kok gue nggak di undah. duh balesin satu satu,” sambungnya.

Meskipun sahabat dekat banyak yang tak bisa ikut merasakan kebahagiaan saat Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral. Pelantun Mari Bercinta pun berjanji akan menggelar acara resepsi pernikahan dengan mengundang seluruh keluarga dan sahabat dan kerabat.

“Deh! tenang.. tar resepsi yaaaa,” tulis Aura Kasih diparagraf terakhir. Sembari memberi sinyal yang ingin bertanya lagi silahkan, monggo.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *