Terungkap Alasan Sophia Latjuba Jadi Vegetarian

untuk menjalani pola hidup sehat vegetarian di Indonesia. Menurutnya, tak sulit jadi vegan. Banyak menu tradisional Indonesia yang cocok dilahap para vegan. "Sayur asem, sayur lodeh, banyak banget. Enak semuanya. Tempe proteinnya juga tinggi," kata Sophia Latjuba.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sophia Latjuba Bangga Jadi Vegetarian
Sophia Latjuba Bangga Jadi Vegetarian

Ngenetyuk.com, Sehat – Untuk memiliki tubuh yang ideal dan profesional, sebagian wanita rela merubah cara pola makan seperti yang telah dilakukan oleh Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba telah merubah gaya hidup sehat dengan cara tidak memakan daging ataupun produk makanan yang dihasilkan oleh hewan seperti sapi, kambing ataupun lainnya antara lain telur maupun susu.

Baca Juga
Sophia Latjuba Ogah Dipanggil Bunda
Iis Dahlia Jagoakan Inggris Vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018
Gal Gatot Tampak Seksi Pakai Kostum Wonder Woman ke Rumah Sakit

Ibunda Eva Celia itu mengatakan bahwa ia jadi vegetarian atau vegan bukan karena kesehatan tapi ia merasakan kenyamanan tubuhnya sehingga ia merasa banyak manfaatnya seperti pencernaan baik serta menstruasi berjalan secara teratur.

“Saya vegan lebih ke aspek binatangnya sih bukan aspek kesehatan. Fokus ke animal cruelty.” kata Sophia Latjuba.

Ibu dua anak itu juga mengatakan bahwa ia tak pernah mempromosikan gaya hidup vegan untuk kesehatan. “Saya nggak akan promote vegan untuk kesehatan, karena kadang badan orang beda-beda.” ujar Sophia Latjuba. Ia pun menilai dirinya tidak 100% hidup sehat. “Kalau untuk kesehatan, ya masing-masing aja,” katanya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *