Terungkap, Perempuan Jaga Image Jika Mendekati Pria

perempuan jarang melakukan pendekatan dengan pria. Perempuan lebih banyak diam dan menunggu sembari memberikan kode sinyal suka kepada pria yang disukainya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Perempuan Jaga Image
Perempuan Jaga Image

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sebagian perempuan di era modern ini ternyata masih ada yang tetap jaga image alias jaim. Hal tersebut terlihat saat perempuan dalam urusan cinta lantaran perempuan lebih menyimpan dan diam meskipun suka dengan seorang pria.

Harap maklum ya karena perempuan jarang melakukan pendekatan dengan pria. Perempuan lebih banyak diam dan menunggu sembari memberikan kode sinyal suka kepada pria yang disukainya.

Baca Juga
Tips Awet Membina Hubungan dengan Pasangan, Coba Lakukan Ini
Pernikahan Dini Remaja Putra Putri Semakin Marak di Indonesia, Ini Penyababnya
Orangtua Wajib Lakukan Ini Demi Cegah Dampak Negatif Momo Challenge

Jaga image atau jaim itu bukan tanpa sebab lantaran ada beberapa alasan wanita tidak mau mengungkapkan perasaan cintanya terlebih dahulu. Penasaran alasan apa sajakah tersebut. Berikut Alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu. Yuk, simak ulasannya sebagai berikut dari beberapa sumber.

Takut dinilai macam-macam
Alasan utama para wanita kenapa mereka enggan melakukan pendekatan terlebih dulu pada pria adalah mereka tak mau dinilai macam-macam oleh orang lain. Mendekati pria lebih dulu bisa merusak citra diri seorang wanita karena wanita akan dinilai murahan, terlalu ngebet, terllau agresif dan berbagai penilaian buruk lainnya.

Takut Ditolak
Bagi pria ditolak wanita mungkin hal yang biasa-biasa saja, namun tidak bagi wanita. Penolakan cinta tentu akan membuatnya sakit hati bekali lipat. Hal ini dikarenakan bagi wanita menyatakan cinta saja sangat susah, harus mengumpulkan keberanian untuk bisa menyatakan cinta, dan ketika cinta ditolak, wanita akan merasa malu dan hal ini sangat mengerikan bagi wanita.

 

Perempuan Jaga Image
Perempuan Jaga Image

 

Takut tidak percaya diri
Dalam urusan cinta, wanita sering kali tidak percaya diri. Mereka menganggap pria idamannya memiliki kualitas tinggi yang jauh darinya. Hal ini yang membuat wanita merasa minder untuk mendakatinya.

Takut masa lalunya terungkap
Banyak wanita yang menyembunyikan masa lalunya. Hal ini menjadi perasaan yang menghantui wanita ketika ingin mendekati pria. Mereka takut untuk mengungkapkan perasaannya.

 

Perempuan Jaga Image
Perempuan Jaga Image

 

Takut Pria idaman sudah punya kekasih
Alasan terakhir mengapa wanita tak mau melakukan pendekatan terlebih dulu karena pria idaman sudah memiliki wanita idaman lain atau kekasih. Tentu hal ini cukup menyakitkan bagi sang wanita.

Sahabat ngenetyuk, jadi itulah alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu. Semoga artikelnya bermanfaat tapi jika tidak berkenan ya diabaikan saja.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *