Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Siti Badriah baru saja menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Krisjiana Baharudin pada 21 Maret 2019.

Pelantun Berondong Tua itu pun mengatakan bahwa ia saat ini tengah mempersiapkan dirinya untuk ke jenjang serius yaitu pernikahan.

Kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 25 Maret 2019, wanita asal Bekasi, Jawa Barat itu ternyata telah memiliki tema dan konsep pernikahan impiannya selama ini.

Baca Juga
Senyum Bahagia Irish Bella Usai Dilamar Ammar Zoni
Bukti Keseriusan Ammar Zoni Kepada Irish Bella
Ranty Maria Tetap Percaya Diri Tanpa Makeup, Ini Alasanya

Baginya, ia ingin untuk mengadakan pesta pernikahan bernuansa pantai, santai, serta tanpa makeup yang tebal. Sayang, hal itu sepertinya tak bisa terealisasikan lantaran ada beberapa pertimbangan.

“Sebenarnya pengin di pantai, bernuansa beach club party, terus tamu pake baju kasual dan aku pakai riasan yang biasa. Kan biasanya pengantin ribet ya gaunnya sampai menjuntai-juntai, tapi aku penginnya santai banget,” kata dia.

“Tapi ternyata impian itu enggak bisa dikabulin karena beberapa faktor. Ya sekarang semi garden aja, enggak pantai. Sudah dapat (tempat), outdoor gitu,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Siti Badriah mengaku sudah menentukan tanggal pernikahannya. Konsep akad yang akan dijalani ia dan Kris akan menggunakan adat Sunda, serta dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat.

“Aku adat Sunda, tapi kan ada tradisi injak telor, siram-siraman gitu, tapi aku enggak pakai itu. Aku cuma pakai pakaian Sunda aja. (Digelar) di Jakarta cuma ke sana-sanaan dikit. Ya di daerah Bogor,” pungkas Siti Badriah.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *