Terungkap, Vanessa Angel Sering Menangis di Dalam Penjara

kuasa hukum turut sedih dengan kondisi vanessa angel


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Model sekaligus artis peran, Vanessa Angel tengah menjalani hukuman tahanan di Surabaya, Jawa Timur. Belum lama ini, ia baru saja menjadi saksi saat sidang dugaan prostitusi dengan terdakwa muncikari Endang dan Tentri pada 1 April 2019 di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Di penjara, Vanessa Angel berada satu sel dengan lima tahanan lainnya. Dengan begitu, ia merasa mengeluh karena ruangannya terasa kecil dengan jumal enam orang.

Baca Juga
Menilik Pria Hidung Belang Pemesan Vanessa Angel 

Polisi Periksa Vanessa Angel dan Rekan Artis Terkait Kasus Prostitusi Online
Vannesa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

“Ngeluh karena dia belum dapat kamar masih di isolasi. Tempatnya kecil soalnya harus berenam lagi,” kata Milano Lubis, kuasa hukumnya kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Vanessa juga kecewa karena Vanessa diborgol digiring ke ruangan. Apalagi ini bukan merupakan kasus korupsi atau teroris.

“Nah, itu kita kecewa, kenapa sih harus seperti itu. Enggak perlu lah, masa cuma tahap dua doang penyerahan sampai di borgol. Banyak kok yang lainnya tahap dua enggak di borgol. Apalagi dia perempuan, emang dia sekuat apa sih,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ditanya kondisi Vanessa Angel ternyata ia saat ini semakin lemah dan cengeng karena Vanessa sering menangis. “Dia itu lemah, dikit-dikit nangis,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *