Thailand Hell Horror Park, Tempat Wisata Horor

ketempat wisata Thailand Hell Horror Park


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanThailand memang terkenal sebagai tempat belanja murah meriah serta tempat hiburan malam. Tapi, anda juga harus tahu kalau negeri gajah itu ada wisata yang horor menyeramkan yakni Thailand Hell Horror Park.

Tempat wisata itu sangat menakutkan lantaran bertema taman nereka yang seram. Seperti dikutip dari beberapa laman online bahwa taman tersebut disebut Wang Saen Suk.

Tempat yang beralamat di kawasan Choburi. Jika, anda dari Bangkok, anda bisa menempuh jarak satu jam perjalanan dengan kendaraan.

Ketika sudah sampai tempat wisata tersebut, anda benar-benar merasa seperti bertemu setan atau seperti masuk neraka.

Sebab, Anda akan menemukan banyak patung-patung jiwa yang disiksa dan plakat yang memberi tahu dosa apa telah mereka lakukan.

Baca Juga
Andy Lau Trauma Naik Kuda
Intip Millane Fernandez Nongkrong Bersama Mariah Carey
Waduh. Kok Bisa Kim Jong Un Tertidur Saat Peringatan Hari Kakeknya

Wang Saen Suk menggambarkan neraka dalam kepercayaan umat Budha yang merupakan tempat menghukum untuk orang mati.

Ada puluhan patung yang bakal membuat bulu kudukmu bergidik. Patung-patung ini menunjukkan siksaan manusia yang melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan Budha.

Bahkan ekspresi patung-patung ini sungguh mengerikan. Mulai dari lidah menjulur hingga mata melotot.

Bagi yang suka berbohong akan digambarkan dengan patung yang menjulurkan lidah super panjang karena siksaan. Tiap-tiap siksaan yang ditampilkan disesuaikan dengan kejahatan yang pernah dilakukan.

Umat Budha meyakini, perbuatan manusia akan selalu dicatat dan dibalas setelah meninggal dunia. Jika amal perbuatan baik lebih banyak, maka surgalah yang akan didapat, pun sebaliknya.

Nah, bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk? Apakah anda berminat untuk pergi liburan ketempat wisata Thailand Hell Horror Park atau taman nereka?.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *