Tiga Artis Ini Jajal MRT di Jakarta

Ketiga artis ini himbau untuk menjaga MRT Jakarta


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Nirina Zubir, Cathy Sharon, dan Ayushita tampak bahagia ketika diresmikan tranportasi massal Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta, Minggu (24/3).

“Aku bangga, berdebar-debar, terharu,” kata Nirina Zubir seperti dikutip dari laman Antara pada acara peresmian MRT di Jakarta.

Hal serupa juga diungkapkan artis Cathy Sharon. Ia sangat senang ketika Indonesia memiliki transportasi massal seperti di luar negeri.

Baca Juga

“Ini adalah momen bersejarah untuk Indonesia dan kita ada di situ bisa menyaksikan langsung peresmian MRT yang ditanda tangani oleh bapak presiden,” kata Cathy Sharon.

Berbeda dengan kedua sahabatnya, Ayushita justru mengungkapkan kecanggihan dan kenyaman saat naik MRT dari stasiun Istora Mandiri hingga Stasiun Bundaran HI.

“Tadi kita dari Senayan, eh, tiba-tiba sudah sampai saja di Bundaran HI, luar biasa,” ucap Ayu.

Pada kesempatan itu, ketiga artis ini juga mengimbau masyarakat Jakarta untuk merawat dan menggunakan MRT dengan bijak.

“Untuk para pengguna MRT nantinya, kita mengimbau untuk taat peraturan, sama-sama harus merawat MRT, dijaga supaya bersih, agar kalau ada orang luar negeri main ke Jakarta kita bangga sudah punya MRT,” kata Cathy.

Ayushita pun menghibau agar seluruh warga Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya untuk menjaga transportasi MRT. Begitupun dengan Nirina Zubir yang menghibau agar masyarakat bersabar mengantre dan tidak memaksakan diri apabila kereta sudah penuh, karena kereta selanjutnya tidak lama.

Untuk diketahui, bagi masyarakat umum, MRT dapat digunakan pada 25 Maret 2019 mulai pukul 05.30 WIB-22.30 WIB. Pemberlakuan tarif untuk penumpang masih digratiskan hingga 31 Maret 2019 dan mulai 1 April akan diberikan tarif secara komersial.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *