Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tika Bravani Mantab Tolak Tawaran Berakting Tanpa Hijab
Tika Bravani

Ngenetyuk.com, HiburanTika Bravani telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Namun, ia masih aktif berakting di film televisi, sinetron ataupun layar lebar.

Pada kesempatan ini, Tika mengakatan bahwa ia sering mendapat tawaran syuting namun ia harus melepas hijabnya.

Baca Juga
Pose Seksi Agnez Mo di Toilet Ramai Dibicarakan Netizen
Netizen Kritik Agnez Mo saat Berswafoto
Agnez Mo Minta Dukungan Presiden Jokowi

“Itu (tawaran) sih ada, maksudnya sampai sekarang ada. Misalnya kayak ditawari film tapi nggak pakai hijab gimana atau ya kayak gitu,” ujar Tika Bravani saat ditemui di Masjid Nurul Falah, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tika Bravani Mantab Tolak Tawaran Berakting Tanpa Hijab
Tika Bravani foto ist

Keputusan memakai hijab, Tika berusaha maksimal. Makanya, ia dengan tegas menolak tawaran tersebut.

“Pasti nggaklah (aku terima). Apalagi yang untungnya aku masih ada di ‘TOP’ jadi di sini saja sudah terus. Kemarin sempat juga ditawari mau pentas tapi pakai wig misalnya aku sih belum ya entar dulu aja lah. Sejauh ini masih belum pengin,” kata Tika Bravani.

Sedekar informasi, Tika Bravani memutuskan untuk berhijab sejak 1 Maret 2018. Didukung penuh suami, Tika Bravani diharapkan bisa istikamah dalam menjalankan syariat Islam tersebut.

“Ya pasti mendukung terus senang dan didoakan semoga istikamah dan dia sangat melarang aku untuk copot pasang copot pasang. Jadi kalaupun pasang ya pasanglah,” pungkas Tika Bravani.


Like it? Share with your friends!

Adriana