Tio Pakusadewo Bersyukur Masih Bisa Berakting

Tio Pakusadewo ungkap terima film mantan manten


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aktor senior Tio Pakusadewo pernah berurusan dengan pihak kepolisian lantaran ia tersandung narkoba pada Desember 2017.

Peristiwa tak menyenangkan itu menjadi pelajaran berharga bagi Tio Pakusadewo karena ia divonis hukuman rehabilitasi. Tapi, ia merasa berhuntung saat menjalani hukuman, ia justru mendapat tawaran film.

Baca Juga
Atiqah Hasiholan Irit Bicara Saat ke Polda Metro Jaya
Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Polisi: Itu Hoax
Terkuak, Makeup yang Selalu Dibawa Atiqah Hasiholan

Diakuinya, aktor 55 tahun itu menerima tawaran dari produser eksekutif Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Kharisma untuk bermain dalam film Mantan Manten yang mulai tayang 4 April 2019.

“Makasih sama Anggia dan Angga karena ini film pertama saya setelah melanglang buana setahun kemarin. Ketika masih di rumah rehab Angga sudah menawarkan ada film yang bakal digarap Visinema,” kata Tio Pakusadewo saat konferensi pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin, 1 April 2019.

Pada kesempatan itu, Tio juga kenal baik dengan Farishad Latjuba yang menjadi sutradara. Tio berharap aktingnya di film Mantan Manten dapat memuaskan penonton.

“Saya pikir ini rejeki saya. Setahun kemarin saya banyak instropeksi dan merenung dan di film ini hasil instropeksi itu saya bawa dengan baik mudah-mudahan tidak mengecewakan,” katanya lagi.

Sekedar informasi, di film Mantan Manten tersebut selain Tio Pakusodewo, ada beberapa aktris dan aktor antara lain Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *