Tio Pakusadewo Lakukan Ini Setelah Bebas Penjara

Tio Pakusadewo ingin berkarya di masa tuanya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Selama menjalani hukuman di penjara terkait kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis sabu, pada 19 Desember 2017. Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku sudah menuju ke arah yang positif. Ya, Hijrah menjadi orang yang lebih baik, sejak dihukum penjara kurang lebih 9 bulan.

Kepada awak media, Tio memaparkan bahwa ia harus memulai kembali kariernya dan banyak melakukan pengorbanan untuk kembali ke jalan yang benar.

Baca Juga
Atiqah Hasiholan Irit Bicara Saat ke Polda Metro Jaya
Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Polisi: Itu Hoax
Terkuak, Makeup yang Selalu Dibawa Atiqah Hasiholan

“Alhamdulillah. Jadi, hijrah itu membutuhkan pengorbanan luar biasa dan tak mudah dan saya masih terseok-seok, tetapi ya harus disyukuri. Alhamdulillah kok, ditutup kontrak yang ini, dapat kontrak yang itu,” kata Tio Pakusadewo saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2019.

Meski usianya udah senja, Tio Pakusadewo berusaha melakukan terbaik untuk meniti lagi kariernya di dunia akting. Tio pun berencana membuat film di Mei mendatang.

Meski sempat mendapat perlakuan kurang baik selama kasus narkobanya bergulir, seperti beberapa filmnya dibatalkan sepihak, ia tetap semangat berkecimpung di dunia seni peran.

“Tahun ini, main film sudah lima, tetapi yang dua dibatalkan sepihak, enggak usah diceritain,” kata Tio.

“Bikin film nanti bulan Mei. Saya yang nyutradarai, judulnya Kusni Kasdut. Jadi, Insya Allah saya sudah bertemu keluarganya. Sudah sepakat mengenai banyak hal, ya tinggal ceritanya lagi ditulis,” pungkas Tio Pakusadewo.

Menariknya, Tio Pakusadewo akan membuat suatu cerita perjalanan tentang hidupny. Tio pun berharap agar pembuatan filmnya bisa selesai digarap pada September mendatang.

“Kalau saya sebagai sineas, saya sangat tertarik. Ini bukan dari sekarang, ini dari sembilan tahun yang lalu. Maka, di film Kusni Kasdut akan tergarap September nanti insya Allah,” harap Tio Pakusadewo.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *