Tips Anti Galau Jika Mantan Nikah Duluan

Tips Anti Galau Jika Mantan Nikah Duluan. Ingat, segera move on dan cari pasangan lain yang lebih pantas untuk jadi belahan jiwamu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sendiri, Tips Anti Galau Jika Mantan Nikah Duluan (foto: ilustrasi)
Sendiri, Tips Anti Galau Jika Mantan Nikah Duluan (foto: ilustrasi)

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Mungkin sahabat Ngenetyuk pernah merasakan sedih, kecewa dan kesal ketika anda menerima undangan dari mantan kekasih.

Meskipun ini sudah terjadi, ada baiknya jika anda melupakan kenangan semua dengan mantan kekasih. Nah, berikut ini ada beberapa cara anti galau jika anda mengetahui mantan kekasih akan menikah.

Baca Juga
Simple Tapi Elegan Gaya Ngopi Tatjana Saphira
Musim Hujan, Menu Makan Ini Bikin Hangat Tubuhmu. Yuk Coba Sekarang
Lagi Enak Bulan Madu di Amerika Serikat, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tertimpa Musibah

Bebaskan perasaanmu

Kamu mungkin akan kaget, nggak nyangka atau bahkan menangis mengetahui kenyataan mantan nikah duluan. Nggak apa-apa, itu hal yang manusiawi, kok. Namanya juga pernah memiliki hubungan yang sangat dekat dan melibatkan perasaan yang mendalam. Kamu harus terbuka dengan perasaanmu dan merasakan emosi yang mengalir.

Jika ingin menangis, lakukanlah. Paling tidak, kamu akan merasa lebih lega setelah melepaskan emosi yang memenuhi hatimu. Satu yang pasti, jangan bohongi hati kecilmu dengan berkata ‘aku baik-baik saja’. Itu akan membuat perasaanmu semakin buruk dari ke hari.

 

Tips Mengobati Patah Hati
Tips Mengobati Patah Hati

Iklaskan

Setelah puas melepaskan emosi, kamu harus kembali pada realita dan menerima kenyataan. Satu kata yang paling mudah disebut, tapi paling sulit untuk dilakukan adalah iklas. Meski begitu, kata inilah yang harus kamu resapi untuk kembali menata hidup. Iklaskan dan terima kenyataan.

Stop stalking

Rasa penasaranmu pasti membuncah. Kamu ingin tahu, seperti apa istrinya, bagaimana penampilannya dan siapa saja yang diundang. Tapi jika rasa penasaranmu terlalu dimanja dan kamu menurutinya, itu sama saja dengan bunuh diri. Stalking sah-sah saja, asalkan kamu yakin sudah berada dalam mental sekuat baja.

Putus Cinta
Putus Cinta

Kamu nggak wajib ucapkan selamat

Hey, siapa yang mewajibkan kamu untuk ucapkan selamat pada mantan yang nikah duluan? Kamu salah besar, Girls. Jangan paksa diri untuk ucapkan maaf jika hatimu belum siap untuk itu.

Jika dipaksakan, kamu bisa susah move on dan galau to the max! Jangan juga jadikan memberi ucapan selamat sebagai alasan untuk membuka kembali komunikasi dengannya. Kamu bisa semakin rapuh.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk, semoga ulasan diatas bisa membuat anda tersenyum dan move on ya. Ingat, segera move on dan cari pasangan lain yang lebih pantas untuk jadi belahan jiwamu. Ya, kita berharap anda jangan samapi larut dalam kesedihan yang terlalu dalam dan alam.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *