Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gisella Anastasia dan keluarga
Gisella Anastasia

Ngenetyuk.com Hiburan – Artis peran Gisella Anastasia mengungkapkan kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan karirnya di jagad hiburan Tanah Air. Kendati begitu, ia berusaha membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan.

Gisella Anastasia mengatakan kerap beraktivitas dari pagi hingga malam> Tak hanya itu, ia juga sering bergi keluar kota demi mencari nafkah. Hal tersebut, membuat ia harus merelakan waktunya bersama keluarga.

Baca Juga
Intip Pemandangan Eksotis di Curug Pamutuh Tasikmalaya
Asal Usul Karir Youtuber Reza Oktovian
Situs dan Konten Ini Laris Manis Dikonsumsi Anak Anak

Meski begitu, ia berusaha melakukan yang terbaik agar Gisella Anastasia bisa mengatur waktunya antara pekerjaan dan rumah tangga. Apalagi, putrinya Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi itu membutuhkan perhatian khusus orangtuanya.

 

Gisella Anastasia dan keluarga
Gisella Anastasia

Lantas, bagaimana cara perempuan asal Surabaya itu membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga terutama sang buah hati? Berikut petikan Gisella Anastasia.

“Mungkin emang aku enggak bisa 24 jam di samping Gempi karena ada kegiatan yang lain, jadi waktunya masih dibagi-bagi. Tapi aku punya orang-orang kepercayaan di rumah. Aku ada mama, ada semua, atau aku pilot dari jauh, tetap dengan pengawasan dari aku,” ucap Gisel saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Walaupun aktivitas padat, seperti dilansir oleh Okezone. Gisel mengaku selalu menyempatkan diri untuk memiliki waktu yang berkualitas bersama Gempi.

Gisella Anastasia biasanya melakukan aktivitas pagi hari sebelum memulai berangkat kerja. Setelah itu, sore hari, atau bahkan malam sebelum tidur. Sebisa mungkin dirinya punya waktu hanya berdua saja bersama sang anak.

“Dalam satu hari mungkin beberapa jam untuk aku dan Gempi berinteraksi, berbicara dari hati ke hati, segala macam. Bisa sebelum tidur atau sore-sore dia curhat tentang kegiatannya,” papar Gisel.

 

Gisella Anastasia dan keluarga
Gisella Anastasia dan keluarga

Tak hanya itu, Gisella Anastasia juga berusaha mengajak buah hatinya ke lokasi syuting atau pekerjaan. Namun, ia selalu selektif mengajak anaknya. Menurutnya, jika tempat kerjaanya nyaman untuk anaknya maka ia akan mengajaknya dan sebaliknya.

Demi mendapatkan quality time bersama keluarga, Gisella Anastasia juga berusaha mengajak anaknya untuk liburan seperti ketempat rekreasi, mall atau lainnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana