Tips Memilih Wig yang Berkualitas

wig atau sering disebut dengan rambut palsu. Ya, wig biasanya sering digunakan untuk meningkatkan seseorang pada suatu kesempatan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Wig atau rambut Palsu
Wig atau rambut Palsu

Ngenetyuk.com, Wanita– Ada banyak pilihan wig atau sering disebut dengan rambut palsu. Ya, wig biasanya sering digunakan untuk meningkatkan seseorang pada suatu kesempatan.

Namun, ada beberapa faktor yang bisa dijadikan pertimbangan pun beragam, mulai dari faktor warna, bentuk, hingga gaya. Berdasarkan bahan dasarnya, benda yang biasa disebut dengan wig ini dibagi menjadi dua. Berikut ulasannya seperti dikutip dari laman Alo Dokter.

Baca Juga
Faktor Seseorang Belum Menikah
Pulau Pribadi Bawah Riau Dijuluki Sebagai Maladewa dari Anambas
Jelang Melahirkan, Netizen Gemes dengan Perut Raisa

Berbahan dasar rambut manusia

Biasanya rambut palsu berbahan dasar rambut asli manusia ini lebih mahal. Selain mahal, wig ini memiliki waktu lebih lama dalam penataannya saat hendak digunakan. Kelebihan dari rambut palsu ini adalah lebih terasa dan terlihat natural.

Hal positif lain dari jenis rambut palsu berbahan dasar rambut manusia ini adalah dapat lebih tahan lama dan cocok digunakan untuk mereka yang mengalami masalah rambut permanen.

Berbahan dasar sintetis

Lebih mudah diatur saat hendak dipakai adalah kelebihan utama dari wig berbahan dasar sintetis. Selain mudah, banyak pilihan untuk wig jenis ini, mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Jenis ini adalah properti tepat untuk mengatasi masalah rambut sementara.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *