Tips Tetap Kece, Cantik dan Memesona Saat Liburan Akhir Tahun

Liburan akhir tahun tetap tampil kece, cantik dan memesona


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Inspirasi – Sebagian orang akan menikmati liburan akhir tahun. Nah, selama liburan anda juga harus memperhatikan penampilan.

Pasalnya, traveling bukan hanya sekedar liburan tapi anda juga harus memperhatikan penampilan agar anda tetap terlihat kece, cantik dan memesona.

Baca Juga
Kuliner Jaman Now yang Fenomenal di Tahun 2018, Mana Kesukaan Anda?
Selain Gudeg, Burger Monalisa Kuliner Legendaris Yogyakarta
Kuliner, Resep Ayam Goreng Bawah Putih Lezat Manis dan Pedas

Oleh karena itu, anda harus bisa tampil menawan. Ada tips yang bisa kamu ikuti bagaimana caranya agar bisa tampak bugar dan tetap mempesona saat travelling.

Berikut di bawah ini beberapa tips yang bisa dijadikan referensi bagi siapa saja yang ingin terlihat menarik meskipun tengah melakukan travelling :

Sunblock

Jika kita rajin memakai sunscreen atau sunblock ini maka kulit kita akan terasa lebih segar dan lebih ringan. Kitapun tidak perlu repot-repot lagi menggunakan pelembab dan foundation.

Lip Balm

Lip balm yang kita pakai sebaiknya kita pilih yang ada kandungan air, vitamin serta madu dan kalau bisa yang berwarna. Warna lip balm yang akan membuat dirimu terlihat lebih segar adalah warna coral.

Sabun Wajah

Manfaat sabun wajah ini bagus sekali untuk mengistirahatkan kulit wajah. Kulit wajah bisa bernafas kembali dengan baik. Keesokan harinya setelah bangun dari tidur kulit wajah akan terlihat segar lagi dan tampak sehat.

Shimmer Lotion

Kamu bisa memilih wangi yang kamu sukai dari shimmer lotion ini, sesuai dengan selera kamu. Oleskanlah shimmer lotion ini ke leher, dada, tangan dan punggung. Dengan memakai shimmer lotion, kulit tubuh kamu sepanjang harinya akan terjaga kelembabannya

Produk Perawatan Rambut

Jalan keluarnya adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut berupa hair conditioner atau pelembab rambut. Dengan memakai pelembab rambut ini di sepanjang perjalanan travelling kita rambut akan selalu tampil rapi, tidak lepek, sehat dan mempesona.

Sabun Mandi

Hal ini disebabkan karena bisa jadi sabun mandi yang disediakan oleh pihak hotel tersebut tidak cocok dengan jenis kulit kita, takutnya malah bisa menjadikan kita alergi. Oleh karena itulah sabun mandi yang biasa kita pakai di rumah kita bawa dan supaya mudah dibawa ke travelling dimasukkan ke dalam suatu wadah kecil.

Nah, bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk? semoga artikel ini bisa bermanfaat ya. Selamat liburan akhir tahun.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *