titi-dj.gif?fit=745%2C470&ssl=1
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Karir Titi DJ di belantika musik Indonesia sudah memasuki tahun ke-35. Hal itu tak mudah untuk mempertahankan karirnya terutama menjaga kualitas suaranya. Pada kesempatan itu, Titi DJ mengatakan dengan bertambahnya umur, suaranya lebih rentan rusak.

“Sudah usia seperti ini gampang kena radang tenggorokan lah, gampang kena batuk pilek,” kata Titi DJ kepada awak media di sela peluncuran single terbarunya yang berjudul “Tuhan Jaga Diriku”, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Titi DJ menambahkan sangat memperhatikan apa yang masuk ke dalam tubuhnya. Selain memperbanyak konsumsi air putih, palantun lagu “Sang Dewi” itu sangat menghindari asap rokok.

“Ya jaganya itu, jangan merokok, nggak minum minuman dingin atau es, terus tidak juga berada di lingkungan perokok yang banyak asap,” kata Titi DJ.

“Semua tim manajemen saya merokok ya, jangan ada di dekat-dekat saya aja. Karena sekali dekat-dekat langsung batuk, radang, jadi sangat sangat dijaga banget. Minum air hangat, kalau misalkan lagi nggak enak minum kencur,” pungkas Titi DJ.


Like it? Share with your friends!

Adriana