Trailer Film Kartini Resmi Diluncurkan

Sebelum ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air, Trailer film Kartini resmi diluncurkan.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dian Sastrowardoyo - Trailer Film Kartini Resmi Diluncurkan
Dian Sastrowardoyo

Ngenetyuk.com, Hiburan – Selasa, 21 Maret 2017 menjadi moment spesial bagi rumah produksi Lagecy Pictures dan Screenplay Production. Lantaran, trailer film Kartini resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Film tentang perempuan jawa yang hanya hidup untuk menunggu menikah dan tidak peduli ia menjadi istri keberapa itu diperankan oleh beberapa tokoh atau pemain ternama seperti Dian Sastrowardoyo.

BACA JUGA

Dian Sastrowardoyo - Trailer Film Kartini Resmi Diluncurkan
Trailer Film Kartini Resmi Diluncurkan (instagram)

Film sutradara Hanung Bramantyo itu dengan bangga dan bahagia karena bisa ikut meresmikan peluncuran trailer perdana-nya.┬áSeperti dikatakan suami Adya Zaskia Mecca ini adalah official trailer pertama dari film ‘Kartini’, kalau sebelumnya baru teaser saja. Tone-nya berbeda dengan teaser yang pertama kali kami luncurkan.

Petikan trailer film ini juga menampilkan cuplikan dialog yang mempertontonkan tentang seseorang yang pasrah sekaligus menatap harapan masa depan yang cerah dan bahagia.

Film biopik ini bisa dikatakan berbeda dengan biopik lainnya. Sebab, menurutnya film Kartini ini lebih mengedepakan sisi entertaining serta memberikan hiburan bagi penonton-nya.

Dian Sastrowardoyo - Trailer Film Kartini Resmi Diluncurkan
Trailer Film Kartini Resmi Diluncurkan (instagram)

Selain Dian Sastrowardoyo, film ini juga perankan oleh Acha Septriasa sebagai Roekmini, Ayushita sebgai Kardinah, Christine Hakim sebagai Ngasirah dan Reza Rahardian sebagai Kartono.

Rencananya, film Kartini akan diputar dan ditayangkan di bioskop kesayangan anda di seluruh pelosok Indonesia pada tanggal 19 April 2017 mendatang.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *