Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, InspirasiTren hijab tahun 2018 akan bergeser di tahun 2019 mendatang. Pada tahun 2018 yang cenderung glomour tapi tahun 2019 diprediksi bisa lebih sederhana dan natural.

Hal tersebut diungkapkan oleh founder Hijab Influencers Network, Roswitha Jassin. Ia mengatakan bahwa tren hijab yang beberapa tahun lalu lebih rumit seperti gaya memelintir, kini lebih simpel.

Baca Juga
Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Begini Kondisi Terkini Komedian Senior Urip Arpan
Rajin Nge-gym, Perhatikan 5 Hal Ini
GoPro Segera Rilis Produk Terbaru

“Hijab segi empat sekarang itu dilipat menjadi segitiga. Kemudian, dipakaikan dikepala dengan cukup dijepit dengan peniti atau bros. Dan sisa dari hijab tersebut diarahkan ke samping,” ujar Roswitha saat ditemui dalam acara pembukaaan Centro Dept Store Pesona Square Depok, Kamis (20/12).

Dalam kesempatan itu, Roswitha juga mengatakan bahwa hijab yang digunakan juga lebih panjang atau syar’i yang menutupi hingga bagian dada. Bahkan, juga menutupi hingga bagian belakang tubuh.

Seperti dikutip dari laman Antara news akan ada bentuk pakaian pun juga semakin longgar dengan tren warna lembut atau soft seperti biru muda, tosca, baby pink, juga warna-warna earth tone, yakni coklat muda, coklat tua, dan hijau.

Sementara itu, untuk acara formal, sambungnya, fesyen muslimah memiliki sentuhan aplikasi payet atau tambahan ruffles.

“Printing pattern pun kini juga banyak digemari karena memiliki keunikan tersendiri,” ungkap Roswitha.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *