Trend Jenggot David Beckham, Intip Rahasianya

Trend Jenggot David Beckham, ia memang mencuri perhatian penggemarnya. Salah satunya jenggotnya. Ya, mantan pemain Real Madrid itu memang menjadi sorotan lantaran memelihara jenggot.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
David Beckham pelihara Jenggot
David Beckham pelihara Jenggot

 

Ngenetyuk.com, Fashion – Gaya dan penampilan David Beckham memang mencuri perhatian penggemarnya. Salah satunya jenggotnya. Ya, mantan pemain Real Madrid itu memang menjadi sorotan lantaran memelihara jenggot.

Nah, sahabat Ngenetyuk yang ingin memiliki jenggot seperti David Beckham, anda bisa ikuti cara ini. Seperti dilansir dari beberapa sumber seperti Independent beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Kolam Renang Menyuguhkan Suasana Alam di Cikarelek Banten
Pulau Alabat di Filipina Mayoritas Saudara Kembar
Ronaldo Kartu Merah, Leonardo Bonucci Buka Suara

Ternyata, tidak semua model jenggot cocok untuk wajah, makanya, Anda harus memberanikan diri untuk mengeskpresikan dan bereksperimen agar mendapatkan model jenggot yang tepat.

 

David Beckham pelihara Jenggot
David Beckham pelihara Jenggot

Jangan lupa untuk memikirkan seberapa panjang jenggot yang sesuai dengan bentuk wajah. Bagi Anda yang memiliki wajah persegi dan bulat, Anda bisa memelihara jenggot yang lebih penuh dibagian bawah dan lebih pendek pada kedua sisi wajah.

Sedangkan anda yang memiliki bentuk wajah yang lebih panjang, Anda bisa menjaga kedua sisi agar lebih penuh dan lebih pendek pada bagian dagu.

Rutin Merapikan

Sangat penting untuk merapikan jenggot pada bagian sisi wajah. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan memilih alat cukur yang berkualitas dan melakukannya dengan teknik yang sesuai dengan bentuk jenggot yang dipelihara.

Temukan barbershop

Tidak ada salahnya untuk mengunjungi barbershop langganan untuk memastikan jenggot Anda dirawat oleh seorang profesional. Biasanya sebelum dirapikan, mereka akan menggunakan handuk panas pada kulit untuk membantu pori-pori di sekitar wajah terbuka sehingga lebih memudahkan untuk meratakan dan merapikan garis wajah. Selain itu, Anda juga akan diberikan terapi handuk dingin untuk menutup kembali pori-pori dan meminimalkan noda kemerahan yang ditumbulkan.

 

David Beckham pelihara Jenggot
David Beckham pelihara Jenggot

Jaga kebersihan

Menjaga kebersihan wajah sangatlah penting. Oleh sebab itu sangat disarankan untuk selalu menggunakan pembersih wajah yang dapat membantu menyingkirkan sel kulit mati disekitar rambut wajah. Anda tidak perlu membeli pembersih khusus, cukup gunakan pembersih wajah seperti biasa dan jangan lupa untuk mengeringkannya dengan lembut.

Gunakan minyak jenggot

Jika pertumbuhan jenggot Anda sudah mulai tidak teratur, ada baiknya untuk mencoba mengoleskan minyak jenggot yang dapat melembabkan serta merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih lembut dan berkilau. Gunakan minyak tersebut setelah mandi di pagi hari agar produk murah diserap saat folikel rambut terbuka.

Sisir

Sama halnya seperti rambut yang tumbuh dikepala, rambut yang tumbuh pada wajah juga harus disisir setiap hari agar mereka dapat tumbuh kearah yang benar, halus dan tertata dengan baik


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *