Uki Resmi Pamit, Noah Ungkap Hal Ini

Personel noah ungkap alasan uki keluar dari band


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Gitaris Noah, Uki resmi pamit pada 8 Agustus 2019. Hal itu diungkapkan lewat unggahan di instagram pribadinya. Ia menjelaskan alasannya keluar dari band yang telah membesarkan namanya di jagad hiburan Tanah Air.

Keputusan Uki keluar dari personel Noah membuat para penggemarnya merasa kehilangan. Meski begitu, para personel Noah berusaha memberi pernyataan soal hengkangnya Uki.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

Ariel selaku vokalis Noah memaparkan bahwa Uki sudah jenuh untuk bermusik. Hal itulah yang menjadi keputusan Uki keluar. Para personel Noah pun tak kaget dengan keputusan tersebut.

“Kalau kaget sebenarnya enggak, di dalam sebuah band itu yang kita tahu perjalanannya, hal ini sudah terjadi berulang kali. Enggak gampang tertarik melakukan hal yang sama puluhan tahun, enggak gampang,” kata Ariel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 14 Agustus 2019.

Sementara itu, gitaris Noah, Lukman mengatakan bahwa sebenarnya Uki sudah berniat akan mengundurkan diri sejak awal menggarap album terbaru NOAH yang berjudul Keterkaitan Keterikatan. Oleh karena itu, Album ini otomatis menjadi album terakhir Uki di band NOAH.

“Dulu pas kita lagi proses (album), dia sudah bilang sama teman-teman kayaknya gue sampai sini dulu. Tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini. Dia enggak sebutin alasannya apa. Seperti yang dia bilang di sosmed seperti itu,” kata Lukman.

Saat ditanya alasan Uki keluar dari Noah karena ingin memperdalam agama. Personel Noah tak bisa menjelaskan secara detail.

“Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya ya, karena kan kita enggak di dalam kepalanya dia,” pungkas Ariel Noah.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *