Unggah Foto Wisuda, Ashanty Tuai Beragam Komentar Hingga Iklan Olshop

Dengan mengunggah foto wisuda, kolom komentar akun instagram Ashanty langsung menuai beragam komentar. Nah, berikut beragam komentarnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ashanty Komentari Krisdayanti
Ashanty (Foto: Instagram)

 

 

Ngenetyuk.com, HiburanAshanty tengah berbahagia lantaran ia baru saja resmi menyandang gelar Magister Manajement Universita Bina Nusantara Internasional. Kebahagian itu dipamerkan dengan mengunggah foto di instagram pribadinya.

“Alhamdulillah ya Allah.. thanks for my family, friends, my team, genkijo, for all ur prayers.. #wisudaS2 #binuswisuda58 #binusinternasiol,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Baca Juga
Krisdayanti Ikut Nyaleg, Ini Komentar Ashanty
Krisdayanti Berduet Bersama Mayangsari, Ini Ekspresi Bambang Trihatmodjo
Aurel Hermansyah Sering Dibully, Ashanty Beri Wejangan Untuk Netizen

Dalam foto tersebut, Ashanty tampak cantik dan anggun menggenakan toga dan baret wisuda serta bawahan kain batik cokelat bermotif.

 

Anang Hermansyah dan Keluarga
Anang Hermansyah dan Keluarga

Beberapa menit kemudia, Ashanty kembali mengunggah foto bersama keluarga tercinta. Dalam foto tersebut tampak suaminya, Anang Hermansyah serta kedua anak, Aurel dan Azriel.

Foto tersebut, Ashanty memberik keterangan foto. “โ€œMy Everything ???? #wisudaS2 #binusbusinessschool,โ€ tulis Ashanty.

Dengan mengunggah foto wisuda, kolom komentar akun instagram Ashanty langsung menuai beragam komentar. Seperti diketahui, model sekaligus artis dan istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan juga turut memberikan ucapan selamat kepada Ashanty.

โ€œSekali lagi selamat ya @ashanty_ash ! Semoga ilmunya bermanfaat dan menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia lainnya,โ€ tulis Annisa Pohan.

 

Ashanty tuai beragam komentar
Ashanty tuai beragam komentar

Ashanty tuai beragam komentarTak hanya itu, kolom komentar Ashanty juga menuai beragam komentar dari berbagai sahabat dan kerabatnya serta kalangan publik figur ataupun warganet.

“Selamat bundaa ash.. Tetap bagai ilmu padi ya nduk … Mkn berisi makin merunduk, beruntungnya kel A 6 .. Smg bahagia dunia akhirat .. ๐Ÿ‘ผ๐Ÿป ุขู…ูŠู† ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†* ,” tulis netizen, euisgeuliss

Sahut netizen yeni.dyah yang memberikan doa untuk Ashanty. “Selamat bundaku sayang….semoga ilmunya bermanfaat bagi orang banyak, amin ya Rabb”.

 

Ashanty Komentari Krisdayanti
Ashanty Komentari Krisdayanti

 

Selain ucapan selamat untuk Ashanty yang telah meraih gelar S2, netizen menulis pesan di kolom komentar untuk memasang iklan oldshop dari berbagai produk.

“Supplemen Stencell Enhancer dari America untuk memulihkan kondisi dan stamina tubuh ke batas normal (Self Healing) secara alami,” tulis laminine.id.

“Dicari orang yang memiliki wajah jerawatan, kusam, bopengan, brutusan, dll!! Kami ada solusi cuss dicek di ig kami!,” tulis pemutih.mks.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *