Uruguay Vs Perancis di Piala Dunia 2018, Didier Deschamps Beri Pernyataan Seperti Ini

pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 mempertemukan Uruguay vs Perancis akan menjadi ajang pembalasan pasukan Didier Deschamps.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Didier Deschamps
Didier Deschamps

Ngenetyuk.com, OlahragaDidier Deschamps, pelatih timnas Perancis memiliki peluang untuk meraih kemenangan pertama kalinya atas Uruguay di pertandingan perempat final Piala Dunia 2018.

Pasalnya, selama pertemuan dengan Uruguay, Perancis belum pernah mencatat kemenangan lantaran anak asuh Didier Deschamps selalu menelan kekalahan serta hasil imbang saat bertanding melawan Uruguay.

Baca Juga
Uruguay Vs Perancis, Suarez Bisa Kendalikan Mbappe di Perempat Final Piala Dunia 2018
Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2018, Duel Uruguay vs Perancis Jadi Laga Balas Dendam
Duileā€¦ Diam-diam, Mbappe Pacari Miss Perancis Alicia Aylies

Kedua pertemuan Deschamps dengan Tabarez itu terjadi dalam laga persahabatan pada 2012 dan 2013. Pada pertemuan terakhir 5 Juni 2013, Prancis harus menelan kekalahan 1-0 berkat gol Luis Suarez pada babak kedua. Pada pertemuan pertama di Prancis, kedua pelatih tersebut hanya bermain imbang 0-0.

Sementara itu, satu hal yang selalu dikenang yakni pasukan Prancis dalam dua laga itu kini telah berubah. Hanya penjaga gawang Hugo Lloris dan penyerang Olivier Giroud yang masih dipertahankan Deschamps hingga saat ini.

Sedangkan Uruguay masih mengandalkan pemain senior antara lain Diego Godin, Sebastian Coates, Fernando Muslera, Luis Suarez, hingga Edinson Cavani masih menghuni skuad Tabarez.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *