Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Inspirasi memang bisa datang dari mana dan kapan saja. Ya, hal tersebut dibuktikan oleh artis peran Laura Basuki. Sebab, ia baru saja memperkenalkan usaha barunya yang terinspirasi dari kesukaannya yang berfoto selfie atau berswafoto.

Usaha swafoto yang diberi nama Haluu itu ternyata akan dicoba buka pada 15 Desember 2018 sampai Maret 2019 mendatang.

Baca Juga
Maudy Ayunda Blak-Blakan Bicara Soal Arsyah Rasyid
Desta Mahendra Bahagia, Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga
Momen Bahagia Marshanda Bersama Malaikat Cinta “Sienna”

“Ini salah satu usaha kita bikin tempat yang instagramable. Mulai beroperasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret. Kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur terus bisa terus foto-foto,” kata Laura Basuki kepada awak media, beberapa waktu lalu

Wanita berparas cantik itu juga mengatakan bahwa jika animo masyarakat cukup tinggi bisnis wisata swafoto itu akan diperpanjang.

“Kadang-kadang orangtua kan bingung mau ajak anak kemana lagi biasanya ke mal tapi di mal ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orangtua sekaligus,” ujarnya wanita berusia 30 tahun itu.

Dalam kesempatan tersebut, Project manager Haluu, Norine Wibowo mengatakan Haluu menyediakan ruangan dan objek yang bakal disukai berbagai kalangan termasuk milenial.

“Hluu sendiri memiliki arti “keinginan” dalam bahasa Finlandia. Haluu adalah sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan,” ujarnya.

“Berbagai ruangan yang menarik untuk Instagram, diwarnai dengan ledakan warna dan kesempatan foto tanpa henti, Haluu adalah tempat yang menyenangkan bagi individu, teman dan keluarga,” pungkas Norine


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *