Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Sehat – Berhubungan intim atau bercinta bukan sekadar posisi atau ruangan yang mendukung, tetapi juga urusan kebersihan. Ya, dengan kondisi yang bersih, Anda juga akan mencapai klimaks yang diinginkan karena Anda berfokus pada momen seks bersama pasangan.

Tapi, bicara mengenai bersih, setiap orang punya definisinya masing-masing. Itu bisa mengenai lokasi, tempat tidur, atau juga tubuh, dan pilihan yang terakhir itu yang paling penting. Siapa yang nyaman bercinta dalam kondisi tubuh kotor atau bau? Kebanyakan dari kita tidak menyukai hal itu bukan.

Baca Juga
Sebelum Bayi Kembar Meninggal, Ini Potret Manis Baby Bump Irish Bella
Libur Pekan Pertama Krisdayanti Setelah Dilantik Jadi Anggota DPR RI
Ungkapan Sedih Irish Bella atas Wafatnya Dua Bayi Kembar dalam Kandunganya

Namun, yang namanya nafsu, kadang suka memaksakan hingga akhirnya Anda lupa belum ‘bebersih’ tapi sudah minta bersenggama. Kalau ini terjadi, jangan salahkan pasangan yang akhirnya mengeluhkan masalah kebersihan.

Dengan tubuh yang bersih, Anda bisa merasakan sensasi bercinta yang maksimal dan kalau tubuh wangi, Anda dan pasangan juga akan merasa lebih senang.

Influencer Mom Tyna Kanna Mirdad menjelaskan kalau dirinya pun menerapkan hal yang dijelaskan Psikolog Tara. Menurut Tyna, dirinya selalu memulai dengan mandi yang bersih dan wangi sebelum berhubungan intim. Ini bukan semata-mata untuk menyenangkan suami, tetapi itu sebagai cara memanjakan tubuhnya sendiri.

“Benar yang disaranin Tara. Aku pun sebelum ‘main’ mandi dulu yang bersih dan dengan begitu, suami juga jadi bersih-bersih juga. Dan suami pun tidak pernah komplain terkait kebersihan, karena kita sama-sama tahu dan mengomunikasikan hal ini sejak dulu,” ungkap Tyna.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *