Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila ditangkap Polda Jatim, Sabtu, (5/1/2019) terkait kasus prostitusi online. Polisi berencana mengembangkan kasus tersebut lantaran anggota kepolisian telah mengantongi sekitar 45 artis yang terlibat bisnis esek esek tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jatim, Irjenpol Luki Hermawan kepada awak media bahwa tim penyidik Subdit V Cyber Crime Polda Jatim akan terus mengembangkan kasus. Rencananya, ke-100 model dan 45 artis akan dipanggil untuk pemeriksaan.

Baca Juga
Vanessa Angel Siap Blak-Blakan Bicara Soal Prostitusi Online, Siang Ini
Vanessa Angel Unggah Foto Seksi Usai Kasus Prostitusi Online
Jane Shalimar Ungkap Kondisi Terkini Vanessa Angel

“Akan kami panggil satu persatu semua yang ada di dalam jaringan ini,” kata Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan, Senin (7/1/2018).

Selanjutnya, Kapolda mengatakan bahwa dari 45 artis merupakan nama yang cukup terkenal karena sering muncul di media dan beberapa tayangan televisi. Sementara 100 model kebanyakan dari Majalah Popular dan Majalah FHM.

“Dua (Vanessa Angel dan Avrielyya Syaqqila) di antaranya sudah diperiksa. Kegiatannya cukup besar jaringannya, data sudah kita pegang,” ungkap Kapolda.

Menurut Kapolda, tarif para artis dan model prostitusi beravariasi. Dikutip dari berbagai sumber dan suaradotcom, biasanya, harga ditentukan dari popularitas si artis atau model. Semakin terkenal, biasanya harganya semakin mahal. Vanessa Angel misalnya, kabarnya memiliki tarif hingga Rp 80 juta.

“Ada yang Rp 100 juta, Rp 80 juta, ada Rp 50 juta. Yang paling kecil adalah Rp 25 juta,” terang Irjenpol Luki Hermawan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *