Uya Kuya Akan Ke Lombok, Liburan atau Bantu Korban Bencana?

Pembawa acara Uya Kuya dan Nikita Mirzani berencana ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kabarnya, mereka akan berangkat dalam waktu dekat ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Uya Kuya Akan Ke Lombok
Uya Kuya Akan Ke Lombok

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pembawa acara Uya Kuya dan Nikita Mirzani berencana ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kabarnya, mereka akan berangkat dalam waktu dekat ini.

“Niki sih ngajakinnya weekend ini, cuma nggak tahu sih. Nanti saja kita lihat. Nikita yang saya suruh urus tiketnya, sih,” ujar Uya Kuya kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Baca Juga
Rio Dewanto Tampil Kece dan Macho Naik Motor Gede
Asli Ngakak Tapi Terharu Saat Polisi Tilang Pengendara Wanita Seperti Drama Korea
Honda Luncurkan Produk Baru, Ini Harga dan Spesifikasinya

Dalam kesempatan itu, mereka akan menyerahkan bantuan kepada para korban gempa bumi yang berada di pengungsian, Uya Kuya hanya tersenyum. Ia rupanya tidak mau terlalu sesumbar dulu.

 

Uya Kuya Akan Ke Lombok
Uya Kuya Akan Ke Lombok

“No comment, belum bisa ngomong. Saya belum bisa banyak ngomong soalnya. Takutnya nanti kan saya belum ngomongin suatu hal yang masih belum deket (pelaksanaannya),” katanya.

Sekadar diketahui, gempa dengan kekuatan 7,0 Skala Richter (SR) mengguncang Pulau Lombok, dan Sumbawa, NTB serta Bali, pada Minggu (5/8/2018), pukul 19.46 WITA. Hingga kini, gempa susulan pun masih terus terjadi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *