Vanesha Prescilla Terharu Ridwan Kamil Bikin Taman Dilan

reaksi vanesha prescilla


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Vanesha Prescilla merasa sangat senang dengan adanya rencana pembuatan Taman Dilan di Bandung, Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kepada wartawan, pemeran Milea ini merasa senang sekaligus bangga film yang dibintanginya mendapat apresiasi luar biasa.

“Iya kalau aku sih happy banget. Karena merasa ini spesial sekali film Dilan diapresiasi bukan cuma sama masyarakat Indonesia tapi sama orang spesial juga, sama Ridwan Kamil,” ujar Vanesha Prescilla usai bertemu dengan Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Baca Juga
Sukses Film Dilan 1990, 5 Fashion Era 90-an Bakal Ngetrend Lagi
Mira Lesmana Legawa, Laskar Pelangi Disalip Dilan 1990
Gawat, DVD Bajakan Film Dilan 1990 Mulai Beredar Luas

Untuk kedepannya, dilansir dari laman suaradotcom, Vanesha mengatakan akan menjadikan Taman Dilan sebagai destinasi favorit. Setiap kali ke Bandung, Vanesha Prescilla menegaskan akan selalu menyambangi taman tersebut.

“Kayaknya nanti itu akan jadi salah satu kenapa alasan aku mau ke Bandung sih, pasti akan ke taman itu sih,” kata perempuan 19 tahun itu.

Ditambah, Taman Dilan akan softlaunching pada 24 Februari 2019, bertepatan dengan gala premier Dilan 1991. Peresmian itu akan dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil.

“Dan nanti adanya tanggal 24 kita bisa menikmati film bareng-bareng itu suatu apresiasi juga sih sebenarnya. Dilan itu kan Bandung kan, jadi kita juga nanti menikmatinya bareng-bareng gitu di Bandung,” ucap Vanesha Prescilla.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *