Vanessa Angel Curhat Ini Usai Bebas Penjara

Vanessa Angel ucapan banyak terima kasih


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Vanessa Angel resmi keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi, 30 Juni 2019.

Vanessa Angel pun mencurahkan isi hatinya dengan mengungkapkan perasaan syukur dan bahagianya melalui akun Instagram pribadinya @vanessaangelofficial.

Curahan hati itu, Vanessa tak lupa mengucapkan terima kasih dan puji syukur kepada sang pencipta, orangtua, saudara serta sahabat dan orang yang membantunya.

“Terima kasih, terima kasih Tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku,” tulis Vanessa di keterangan foto.

“Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih,” ucapnya.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sang mantan kekasih Bibi yang selalu mendampinginya dan memberikannya dukungan serta semangat.

“Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih! #FreeVanessaAngel,” tulis Vanessa Angel.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *