Vanessa Angel: Saya Maaf dan Khilaf

Ucapan maaf Vanessa Angel


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah menjalani pemeriksaan kasus prostitusi online di Polda Jatim, Ahad, 6 Januari 2019. Vanessa Angel dibebaskan dan dipulangkan oleh pihak kepolisian.

Vanessa Angel sempat memberikan permohonan maaf terdapat semua pihak atas perbuatannya ini. Dengan mengenakan kaus putih, Vanessa keluar dari dalam ruang pemeriksaan sekira pukul 16.30 WIB.

Baca Juga
Menilik Pria Hidung Belang Pemesan Vanessa Angel 

Polisi Periksa Vanessa Angel dan Rekan Artis Terkait Kasus Prostitusi Online
Vannesa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

“Assalamualaikum warahmatullah wa barakaatuh. Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial.” ucap Vanessa Angel.

Selanjutnya, Vanessa Angel juga mengaku kalau dirinya salah dan khilaf atas semua perbuatannya yang dilakukan itu.

“Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang. Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, juga selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban.” ucapnya.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga berjanji akan memenuhi panggilan pihak kepolisian lantaran ia masih harus wajib lapor.

“Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan kepolisian. Terima kasih.” ujarnya.

Setelah meminta permohonan maaf, Vanessa Angel langsung berjalan menuju mobil putih. Dia keluar dari area Markas Polda Jatim.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *