Via Vallen Dapat Pengalaman Berharga Saat di Palestina

ia Vallen menggunggah video berdurasi singkat. Video itu, Via tengah menuju ke masjid Al Aqsa dengan berjalan kaki kurang lebih 1 kilometer.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Beberapa pekan lalu, Via Vallen melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah. Setelah itu, ia melanjutkan wisata rohani ke negara Palestina dengan melakukan kunjungan ke masjid Al Aqsa.

Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya, Via Vallen menggunggah video berdurasi singkat. Video itu, Via tengah menuju ke masjid Al Aqsa dengan berjalan kaki kurang lebih 1 kilometer.

Baca Juga
Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda
Cara dan Bahan Alami Ini Bikin Rambut Wanita Indah Berkilau Tanpa ke Salon
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

Dalam perjalanan tersebut, Via Vallen merasa ada kekuatiran dan ketakutan lantaran setiap rumah dan toko selalu ada yang jaga yakni tentara Israel.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen ditawari seorang anak kecil asal Palestina untuk membeli barang dagangannya

Aku sering lihat anak ini di gang, tapi aku nggak tau kalau anak ini jualan agar-agar. Sampai akhirnya waktu kita keluar toko, anak ini ngasih isyarat jari telunjuk nyuruh kita beli,” tulis Via Vallen yang dikutip Ngenetyuk.

”Harganya 2 Shekel (fyi: shekel itu mata uang Israel) Totalnya 12 Shekel kita kasih 20 Shekel, begitu diambil uangnya dengan polosnya langsung ditutupin sama anak ini,” imbuh Via Vallen.

”Pelajarannya, waktu di Masjidil Aqsa, banyak orang dewasa minta-minta, tapi anak ini bukannya minta-minta tapi masih mau berjualan,” ungkap Via Vallen.

Melihat unggahan tersebut, Netizen langsung memberikan beragam komentar dan pujian untuk Via Vallen.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *