Via Vallen Hibur Korban Gempa di Lombok, Netizen Komentar Ini

Via Vallen baru saja menghibur korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). ia tampak semangat menghibur anak-anak korban bencana gempa bumi, beberapa waktu lalu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen
Via Vallen

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Via Vallen baru saja menghibur korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video di akun instagram pribadinya, Via Vallen. Dalam video tersebut, ia tampak semangat menghibur anak-anak korban bencana gempa bumi, beberapa waktu lalu.

Via Vallen menghibur korban gempa dengan menyanyikan beberapa lagu yang populer salah satunya adalah Sayang.

Baca Juga
Cleo Eks JKT48 Dikaruniai Bayi Perempuan
Jelang Pendaftaran CPNS 2018, Ini Berkas yang Harus Diperhatikan
Efek Samping Lakukan Sinar Laser Wajah

Namun, niat baik Via Vallen yang ingin menghibur anak anak korban gempa bumi itu justru menjadi bomerang pada dirinya. Pasalnya, netizen menuding kalau Via Vallen menghibur dengan lagu kepada anak anak itu kurang bagus.

Menurut warganet, lagu “Sayang” tak pantas dinyanyikan untuk anak-anak. “Miris. Saya pikir akan dinyanyikan lagu anak-anak, malah lagu yang tak sepantasnya didengar anak-anak,” kata seorang warganet.

Tak hanya itu, netizen juga memberikan saran kepada Via Vallen dengan memberikan edukasi atau siraman rohani. “Via Vallen, anak kecil itu. Bainya diajarkan salawatan, bukan nyanyian percintaan,” kata warganet lain.

“Pada komen lagunya nggak pantas lah. Ini itu anak kecil, mana tahu artinya. Yang penting mereka bisa ikut nyanyi. Kan bahagia tuh yang nyanyinya kenceng banget,” kata seorang warganet.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *