Via Vallen Kasih Kado Istimewa Untuk Sang Ayah

Sang ayah mendapat kado istimewa dari Via Vallen


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Via Vallen berusaha memberikan yang terbaik kepada sang Ayah. Apalagi, orangtunya itu tengah ulang tahun.

Baca Juga
Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda
Cara dan Bahan Alami Ini Bikin Rambut Wanita Indah Berkilau Tanpa ke Salon
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

Pelantun Sayang itu pun memberikan hadiah istimewa untuk ayahnya serta merayakan ulang tahun bersama keluarga dan keluarga di rumahnya Sidoarjo, Jawa Timur.

Ayah dan ibu Via Vallen tampak menyuapi kue ulang tahun. Setelah itu, mereka saling memberikan air minum. Hal tersebut diketahui lewat video yang diunggah di instagram Via Vallen.

“Barakallah fii umrik papaa. Semoga panjang umur, sehat terus, bahagia terus, selalu menjadi papa terbaik buat keluarga dan selalu dalam lindunganNYA. Amiinn Allahumma amiinn, #11januari2019.” tulis Via Vallen dalam keterangan video yang dikutip Ngenteyuk, Jumat (11/1/2019).

Dalam video yang diunggah adik kandung Via Vallen, @mella_rossa08, Via Vallen memberikan sebuah kado istimewa berupa sepeda. Hal tersebut dilakukan karena Via ingin melihat orangtua bisa berolahraga dengan mengendarakan sepeda.

“Happy Birthday Dady “My Superhero” Semoga selalu di berikan kesehatan dan keliatan awet Muda terus yah Hehehe 🤲🏻. Alhamdulillah akhirnya Papa keturutan bisa Olahraga setiap Pagi dengan Sepeda Ontel baru, terimakasih untuk teteh @viavallen 💗 ~11januari2019,” tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung memberikan beragam ucapan selamat serta doa untuk orangtua Via Vallen.

“Smoga papa nya panjang umur..slalu sehat dan slalu ada dalam lindungan Allah swt…Amiiinn,” tulis netizen, jho_hans. Sahut netizen, zhaotzhan. “Aamiin yra,barakallah fii umriik buat ayah tercinta via vallen,”.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *