Victoria Beckham Didapuk Ikon Fashion

Victoria Beckham Didapuk Ikon Fashion. Victoria Beckham menerima penghargaan Fashion Icon dalam ajang E! People's Choice Award's yang digelar pada 11 November di Barker Hangar di Santa Monica, California.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Victoria Beckham
Victoria Beckham

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Artis Victoria Beckham tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan terutama fashion. Keseriusannya dalam dunia fashion terlihat jelas dari keputusannya untuk tidak ikut dalam tur reuni Spice Girls yang akan digelar 1 Juni 2019 mendatang. Tampaknya ia ingin menghapus imej masa lalunya sebagai anggota girl band dan memantapkan diri untuk dikenal sebagai tokoh mode.

Kepiawaiannya dalam urusan busana memang tak dapat dipungkiri lagi. Baru-baru ini Victoria Beckham menerima penghargaan Fashion Icon dalam ajang E! People’s Choice Award’s yang digelar pada 11 November di Barker Hangar di Santa Monica, California.

Dilansir dari laman Uzoneid, tampak di malam penerimaan penghargaan tersebut, Victoria Beckham mengenakan signature stylenya yang chic yakni dengan blazer putih dan trousers berwarna senada.

“Saya merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan Ikon Fashion Oleh People’s Choice Award’s. Tahun ini saya meryakan 10 tahun label saya dan ini adalah cara yang bagus untuk menandai dekade tersebut,” lanjut Victoria.

Dengan diraihnya penghargaan ini, tentu membuatnya semakin mantap menjadi seorang desainer.

“Saya selalu menanamkan pada diri saya untuk selalu bermimpi besar dan lebih besar lagi. Saat ini saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat mewujudkannya, siapa pun bisa melakukannya. Apapun yang ingin Anda capai tanpa batas. Bertahun-tahun lalu saya memulai kiprah di dunia hiburan di usia muda dan saat ini saya dapat menanamkan pesan yang kuat untuk memberdayakan perempuan melalui desain saya,” jelas perancang busana tersebut.

Bukan tanpa alasan pihak People’s Choice Award’s mendapuk Victoria Beckham sebagai ikon mode tahun ini. Tak hanya personal stylenya saja yang memukau, namun perempuan berusia 44 tahun tersebut merupakan inspirasi sejati dan merepresentasikan perempuan masa kini.

“Victoria Beckham adalah pebisnis, perancang busana, inspirasi sejati dan mewakili suara perempuan modern,” jelas Jen Neal selaku Executive Producer dan Executive Vice President of Marketing dari E! Network.

Diketahui ini bukanlah kali pertama Victoria Beckham mendapatkan penghargaan berkat kiprahnya di industri fashion.

Misalnya saja pada tahun 2013 majalah Glamour menobatkannya sebagai ‘Woman Of The Decade’ dalam ajang Glamour Woman Of The Year 2013. Pada 2014 Victoria dinobatkan sebagai pemenang dari Brand of The Year di British Fashion Awards 2014, kemudian ia menerima penghargaan Harper’s Bazaar Women of The Year Awards 2017, dan pada 2017 Pangeran William memberikan gelar kehormatan Order of British Empire (OBE) berkat kiprahnya di industri fashion Inggris.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *