Wanita Ini Eksperimen Bikin Alis Mata Pakai Pulpen, Ini Hasilnya

Wanita Ini Eksperimen Bikin Alis Mata Pakai Pulpen, Ini Hasilnya. pensil alis merek lain untuk mendapatkan kualitas yang berkualitas


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sulam Alis
Sulam Alis

 

Ngenetyuk.com, Wanita – Belum lama ini ada viral di sosial media facebook lantaran ada video berdurasi 27 detik yang menjelaskan adanya percakapan antara dua orang ibu-ibu yang salah satunya mengaku memakai pulpen untuk membuat alis mata.

Video tersebut dibagikan akun Vitrii Yanii almachzuhmi ke grup facebook guyonan jawa timuran. Video tersebut langsung mendapat respon sebanyak 689 likes dan share sebanyak 1.044 kali.

Menariknya, video itu menggunakan bahasa jawa khas Jawa Timuran, wanita yang memakai kaus ini menjelaskan jika biasanya ketika memakai pensil alis selalu luntur dan berantakan. Itu membuatnya tak nyaman.

Dengan membeli pensil alis merek lain untuk mendapatkan kualitas yang berkualitas. Tapi, ia memilih bereksperimen dengan menggunakan pulpen. Wanita tersebut mengatakan bahwa menggunakan pulpen itu sangat praktis dan murah.

Selain itu, tinta puplen yang ia pakai untuk alis sangat mantap dan tidak luntur sama sekali.

Jika dalam seminggu satu pulpen habis, ia tak merasa khawatir karena harga satu pulpen hanya Rp 2 ribu, sangat murah. Ia juga menyampaikan jika menggambar alis dengan pulpen hanya memerlukan keterampilan tangan agar hasilnya bagus dan rapi.

Dengan adanya lucu tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar. ”Sebentar lagi harga pulpen naik nih.” ucap Riyyah Dewii di kolom komentar. Ada lagi komentar yang mengatakan, ”Ibu nya Sinchan.”


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *