Waspada Bahaya Terlalu Lama Pakai Sepatu Heels

Waspada Bahaya Terlalu Lama Pakai Sepatu Heels. Sepatu heels juga bisa membuat seorang wanita terlihat makin jenjang dan seksi. Namun tahukah anda sahabat Ngenetyuk, jika anda memakai sepatu heels terlalu lama bisa sangat berbahaya buat kesehatan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sepatu High Heels
Sepatu High Heels

Ngenetyuk.com, Sehat – Sebagian wanita suka memakai sepatu hak tinggi atau high heels. Hal itu dikarenakan wanita ingin tampil cantik memesona di suatu kesempatan.

Sepatu heels juga bisa membuat seorang wanita terlihat makin jenjang dan seksi. Namun tahukah anda sahabat Ngenetyuk, jika anda memakai sepatu heels terlalu lama bisa sangat berbahaya buat kesehatan.

Baca Juga
Jelang Melahirkan, Netizen Gemes dengan Perut Raisa
Ini Alasan Negara Jepang Bayar Karyawan Untuk Istirahat Tidur
Suka Makanan Ala Timur Tengah, Ini Resep Bikin Nasi Kebuli

Seperti dikutip Ngenetyuk dari laman stylecrazedotcom, ada beberapa bahaya dari penggunaan sepatu heels terlalu lama. Menurut para ahli dari American Academy of Orthopaedic Surgeons menyebutkan jika bahaya dari heels tidak hanya terjadi di kaki tetapi juga tubuh secara keseluruhan.

Sementara itu, bahaya bisa dirasakan dari penggunaan sepatu heels terlalu lama antara lain adalah risiko nyeri pada kaki, risiko nyeri pada otot dan sendi tubuh khususnya di bagian kaki dan pinggul, meningkatkan risiko bunions atau kondisi benjolan abnormal di tulang pangkal jempol kaki dan meningkatkan risiko osteoarthritis.

Selanjutnya, jika anda menggunakan sepatu heels terlalu lama juga dipercaya bisa membuat tulang punggung rentan mengalami masalah dan berakhir nyeri.

Oleh karena itu, wanita yang tak bisa lepas dari penggunaan heels demi menunjang kecantikannya juga sangat mungkin mengalami perubahan postur tubuh dan kehilangan keseimbangan saat berjalan.

Agar sahabat Ngenetyuk terhindar dari berbagai risiko yang ada, usahakan agar lebih bijak saat menggunakan sepatu heels. Jadi, kasih istirahat dan kesempatan kaki untuk menggunakan sepatu dan sandal tanpa hak.

Dengan membaca artikel ini, semoga ada manfaatnya bagi sahabat Ngenetyuk.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *