Waspada Cahaya Gadget, Ini Atasi Solusinya

kulit yang terpapar sinar UV terus menerus baik dari dalam maupun luar ruangan akan terganggu kesehatannya akan terganggu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Main Gadget
Main Gadget

Ngenetyuk.com, Tekno – Beberapa waktu lalu ada suatu penelitian dalam jurnal American Academy of Dermatology. Dalam kesempatan itu, perangkat elektronik seperti TV, komputer, gadget juga memancarkan radiasi sinar UV.

Walaupun radiasinya tergolong minim tapi intensitas sinar UV dari perangkat tersebut secara kumulatif juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.

Oleh karena itu, kulit yang terpapar sinar UV terus menerus baik dari dalam maupun luar ruangan akan terganggu kesehatannya akan terganggu.

Baca Juga
Astaga, Terserimpet Astrid Tiar Jatuh Duduk di Panggung SCTV Award 2018
Mobil Toyota Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan Saat Ini
Museum Sneaker Dipamerkan di Mall

Seperti dilansir dari laman Lifestyle Bisnisdotcom, untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut, Marketing & Sales Manager PT Esthetics International Group (EIG) Beatrix Pratisari mengatakan perusahan menawarkan solusi melalui produk kecantikan Clinnelle Whiten Up dari bahan-bahan alami, sehingga tak berdampak buruk untuk kecantikan.

“Bahan tidak mengandung pewarna buatan, pewangi buatan, dan tidak menggunakan alkohol. Jadi dampaknya memang bukan hasil yang instan namun dari perawatan yang rutin dan yang terbaik,\” kata Beatrix.

Selanjutnya, Beatrix mengaku bersependapat jika kulit yang sehat adalah kulit yang terawat secara berkelanjutan, dan dirawat dengan produk yang aman.

 

Main Gadget
Main Gadget

Menurutnya, sering kali terjadi kesalahan persepsi seperti cantik harus putih, perawatan kulit berjerawat yang bagus adalah yang cepat. Padahal, untuk membuat kembali sehat memang butuh proses yang berkelanjutan, bukan hanya instan.

“Kecantikan yang sesungguhnya ketika kita bahagia dengan kulit kita, bukan kulit putih saja, namun harus sehat luar dan dalam,” katanya.

Dia mengatakan bahan yang digunakan telah melewati ujian klinis, dan bahan-bahan yang digunakan didapat dari beberapa negara seperi Korea Selatan, Perancis dan Amerika.

Clinelle menggabungkan pendekatan inovatif untuk menciptakan solusi perlindungan kulit yang didukung oleh teknologi terkini.

Teknologi terobosan Advanced Anti-Photoaging echnology yang menggunakan 3 bahan utama yakni, Japanese Purple Rice Extracts,Vitamin C; dan Daisy Flower Extracts yang bekerja secara sinergis dan efektif menembus ke lapisan kulit terdalam untuk menghasilkan efek pencerahan kulit.

Selain itu juga menambahkan manfaat yang didapat dari Great Mullein Flower Exctract . Hal ini dapat memberikan perlindungan kulit dari sinar UV berbahaya melalui kemampuannya menyerap sinar UV yang membuat kulit lebih.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *