Waspada Jika Anda Punya Payudara Besar

Waspada Jika Anda Punya Payudara Besar. tidak sedikit wanita menganggap ukuran payudara yang besar membuat seseorang menjadi kurang nyaman, bahkan kadang menjadi kurang percaya diri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Payudara
Payudara

Ngenetyuk.com, Wanita – Sebagian wanita pasti mendambakan payudara yang besar. Hal tersebut dikarenakan wanita ingin terlihat seksi.

Disisi lain, tidak sedikit wanita menganggap ukuran payudara yang besar membuat seseorang menjadi kurang nyaman, bahkan kadang menjadi kurang percaya diri.

Seperti dilansir dari laman himedikdotcom, ada lima masalah yang sering dihadapi wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Tatapan mata

Satu yang paling utama adalah tatapan mata. Ini yang paling sering kamu alami. Kamu dengan payudara besar selalu menjadi bahan lirikan setiap orang. Tak terkecuali lawan jenis.

2. Ukuran bra sangat jarang ditemui

Tidak jarang kamu merasa kesulitan untuk menemukan ukuran bra saat berbelanja di toko pakaian yang khusus menjual pakaian dalam. Sulitnya mendapatkan ukuran bra di atas normal membuat kamu memilih untuk beralih ke toko online.

3. Terlihat lebih gendut

Selain dua masalah di atas, masalah ini juga sering kamu alami. Ukuran payudara yang besar memang akan membuat kamu terlihat lebih gemuk. Meskipun badanmu memiliki ukuran yang normal.

4. Pesan online

Karena kebanyakan toko bra tidak menjual bra yang seukuranmu, kamu harus memesannya secara online. Tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan untuk membeli bra online. Ditambah lagi dengan ongkos pengirimannya.

5. Payudara mencoba ‘melarikan diri’ setiap kali kamu membungkuk.

Hal ini kerap terjadi pada setiap wanita yang memiliki ukuran payudara di atas rata-rata. Pastikan kamu harus selalu sadar setiap kali kamu membungkuk.

Nah, sahabat Ngenetyuk, masalah di atas pasti sering kamu alami jika kamu salah satu wanita dengan ukuran payudara yang besar.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *