Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sebagian orang menganggap kencan merupakan sesuatu yang spesial bahkan mereka akan mempersiapkan hal tersebut dengan sangat matang. Pasalnya, mereka akan mengatur mulai dari gaun, restoran, hingga kendaraan dan lainnya.

Baca Juga
Sebelum Bayi Kembar Meninggal, Ini Potret Manis Baby Bump Irish Bella
Libur Pekan Pertama Krisdayanti Setelah Dilantik Jadi Anggota DPR RI
Ungkapan Sedih Irish Bella atas Wafatnya Dua Bayi Kembar dalam Kandunganya

Tapi, anda harus mengetahui bisa saja semua persiapan itu akan menjadi sia-sia saat topik obrolan yang dibicarakan tidak diperhatikan, dan memicu kebosanan pada saat kencan. Dilansir dari TimeofIndia Senin (6/10/19), ini 5 topik pembicaran yang harus dihindari saat jalani kencan.

Tempat atau seseorang yang tidak dikenal

Saat kehabisan topik pembicaraan dan berada dalam situasi yang canggung, biasanya kita akan menceritakan tentang diri kita dan siapa pun orang di sekeliling kita yang tidak dikenali oleh pasangan kencan kita. Nah, sebaiknya hindari topik seperti ini karena akan membuat pasangan kehilangan minat dalam pembicaraan.

Candaan tidak pantas atau berlebihan

Bercanda saat kencan memang sesekali juga diperlukan untuk mencairkan suasana. Tapi hati-hati nih melempar lelucon tidak boleh sembarangan, karena lelucon yang menurutmu lucu bukan berarti lucu juga untuk orang lain.

Mengeluh masalah pribadi dan pekerjaan

Banyak orang cenderung bisa dengan mudah mengeluh tentang pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka di setiap kesempatan termasuk dengan teman kencannya.

Nah, semoga bermanfaat ya sahabat Ngenetyuk.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *