WhatsApp Ciptakan Fitur Terbaru Khusus iPhone, Ini Perbedaannya

iPhone dengan iOS 10 keatas bisa menikmati fasilitas whatsapp fitur terbaru tersebut. Fitur ini memungkinkan Anda melihat pesan atau gambar atau GIF di laman muka


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Whatsapp
Whatsapp

 

Ngenetyuk.com, Tekno – Rabu, 12 September 2018. Aplikasi Whatsapp telah mengeluarkan fitur baru. Namun, aplikasi itu dikhususkan untuk iOS 10 keatas.

Seperti dilansir dari laman WABetaInfo. Jadi, iPhone dengan iOS 10 keatas bisa menikmati fasilitas fitur terbaru tersebut.

Baca Juga
Olahraga Push Up untuk Pemula, Perhatikan Hal Ini
Via Vallen Hibur Korban Gempa di Lombok, Netizen Komentar Ini
Cleo Eks JKT48 Dikaruniai Bayi Perempuan

Pertama adalah preview pesan. Fitur ini memungkinkan Anda melihat pesan atau gambar atau GIF di laman muka. Sebelumnya, fitur preview hanya bisa menunjukkan teks.

Nah, untuk sahabat ngenetyuk yang memakai iPhone, apakah anda sudah bisa memutuskan akan membuka gambar tersebut atau malah menghapus pesan tanpa dibaca.

Fitur selanjutnya ialah tautan (link) notifikasi keamanan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat keamanan pesan yang dikirim. WhatsApp akan memberikan notifikasi saat Anda menerima pesan berupa tautan (link) yang berbahaya.
Pesan tersebut akan berwarna merah dan ada pemberitahuan “suspicious link”. Cara ini, menurut pihak WhatsApp, bisa membatasi penyebaran berita hoax atau malware berbahaya.

Sementara itu, ada yang menjadi daya tarik tersendiri karena fitur ini masih bisa digunakan untuk iPhone lama, seperti iPhone 4.

Itu karena fitur ini juga dibuat untuk iOS 7 ke atas. Hingga kini belum ada konfirmasi apakah kedua fitur tersebut akan tersedia di perangkat Android.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *