Wifi Bisa Dibobol, Ini 5 Aplikasi Harus Diperhatikan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Tekno – Hampir semua kaum milenial sangat membutuhkan jaringan koneksi internet atau wifi untuk berselancar di dunia maya.

Untuk sahabat ngenetyuk yang fakir kuota internet. Kali ini, redaksi mau membahas aplikasi pembobol wifi terbaik 2018.

Aplikasi ini dibuat untuk kaum milenial untuk menikmati wifi gratis. Tapi, izin dulu sebaiknya.

Satu lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk penetrasi kemanan jaringan internet. Selain untuk membobol WiFi, aplikasi zANTI juga bermanfaat untuk mengetahui tingkat keamanan yang ada dalam suatu jaringan

Juga termasuk salah satu aplikasi hack WiFi yang tergolong sederhana, Network Discovery termasuk yang paling populer dan banyak digunakan.

Aplikasi yang satu ini jadi salah satu yang bisa diandalkan untuk kamu yang ingin membobol password WiFi hanya bermodal Android. Selain untuk mengetahui password, Network Spoofer juga bisa digunakan untuk mengubah di komputer.

WPS Connect adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk hack WiFi begitu kamu temukan. Sayangnya, aplikasi khusus Android ini hanya bisa digunakan jika smartphone kamu telah di-root terlebih dulu. Meski begitu, fitur dalam aplikasi ini bisa meretas segala jaringan WiFi dan menyambungkannya secara otomatis.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *