Wisata Air Kolam Renang Anti Mainstream di Klaten Jawa Tengah

Keren dan unik kolam renang di tengah sawah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, TravelKlaten, Jawa Tengah terkenal dengan kota Seribu Umbul. Ya, kota tersebut memang memiliki tempat wisata air yang menakjubkan antara lain Umbul Ponggok, Umbul Manten, Umbul Brondong, dan Umbul Kapilaler.

Nah, baru baru ini ada tempat wisata yang cukup terbilang anti mainstream. Pasalnya, tempat wisata ini jarang terpikir dibenak orang yakni Kolam Renang Pesona Tirta.

Tempat wisata kolam renang ini berada di tengah sawah, untuk berenang ditempat ini. Sahabat Ngenetyuk hanya mengeluarkan uang sebesar 5 ribu rupiah. Tempat ini berlokasi di Kajen, Dalangan, Tulung, Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

“Ayo dolan ke sini. Di sini tersedia dua pilihan tempat berenang. Bagian anak-anak kedalamannya setengah meter, sementara bagian dewasa mulai dari 1 meter sampai 1,7 meter. Tarif masuk ke lokasi Pesona Alam Tirta Rp5.000. Tag dan ajak teman kamu dolan ke sini, ya! Foto dolan dari @leonarvin_ @grahan_” tulis instagram @Ayodolan, dikutip Ngenetyuk, Jumat (16/8/2019).

Sekedar informasi, tempat wisata kolam renang in ibaru diresmikan pada Juni 2019 silam. Tempat ini sempat viral di sosial media lantaran unik tapi keren untuk generasi milenial.

Tempat ini sangat bersih, natural serta udaranya sejuk tapi tidak untuk berenang disiang hari lantaran tidak ada pohon besar dikisaran kolam renang.

Tempat ini menyediakan fasilitas berupa kantin kecil, ruang bilas, dan toilet. Terdapat beberapa gazebo dan kursi untuk bersantai.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini adalah sore hari. Sekitar pukul 17.00-18.00 WIB. Anda bisa berenang sambil melihat matahari tenggelam di antara Merapi dan Merbabu yang terlihat memesona. Ya, anda bisa berswafoto bersama sahabat, keluarga atau orang terdekat anda.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *