Wulan Guritno Sebut Ramadhan Tahun Ini Sangat Spesial

Wulan guritno senang anaknya bisa berpuasa


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Ramadhan 1440 H merupakan spesial bagi artis peran Wulan Guritno. Pasalnya, putrinya, Shalom berencana akan pulang ke Indonesia serta anak-anaknya sudah bisa menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Baca Juga
Astaga, Terserimpet Astrid Tiar Jatuh Duduk di Panggung SCTV Award 2018
Mobil Toyota Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan Saat Ini
Museum Sneaker Dipamerkan di Mall

“Dia (Shalom) nanti tanggal 21 balik, jadi dia bisa puasa di sini, sisa bulan Ramadhan di sini terus bisa Lebaran disini sama keluarga,” ungkap Wulan Guritno, di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

“Terus yang agak spesial tahun ini, yang kecil-kecil udah ikut puasa. Sebenarnya bukan keinginan aku karena aku juga masih kayak, ‘nak puasa setengah hari ya’ tapi dia enggak mau,” lanjut Wulan Guritno.

Pada kesempatan itu, Wulan juga bercerita bahwa putrinya berusaha menunaikan ibadah lantaran ingin mendapat pahala.

“Kemarin dia sempat batuk tapi enggak mau buka. Minum obat aja dulu nanti kalau batuknya sembuh kita lanjut lagi. Tapi dia enggak mau, dia tetap kekeuh mau puasa full,” ungkap Wulan Guritno.

Meski begitu, Wulan Guritno tak mau memaksa anak-anak yang masih kecil berpuasa jika dalam kondisi kesehatannya kurang maksimal. Namun, ia merasa senang karena anaknya punya keinginan sendiri untuk berpuasa.

“Umur delapan tahun kita enggak maksain ya, kalau anaknya mau ya udah. Jadi kalau sahur kita bareng ya ada kakak shalom sih,” katanya.

“Biasanya kan cuma ada aku, Dilla, atau sama Shalom. Tapi sekarang udah ada London dan yang kecil ikutan sahur,” pungkas Wulan Guritno.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *