Yuk Intip David Beckham Jadi Pemandu Acara Memasak

David Beckham jadi pemandu acara memasak, Tema acaranya sendiri akan mengangkat aneka makanan sehat, karena Beckham dikenal gemar membuat smoothies dan rutin berolahraga di pusat kebugaran (fitness).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
David Beckham
David Beckham

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Pesepakbola asal Inggris, David Beckham pernah mengatakan bahwa memasak adalah aktivitas yang sangat santai dan membuat dirinya nyaman.

Seiring berjalannya waktu, kesukaannya itu berubah menjadi profesi barunya. Pasalnya, Beckham akan menjadi pemandu acara memasak di stasiun televisi Amerika.

Baca Juga
Starbucks Berencana Buka Kedai Khusus Tunarungu
Tampilan Google Doodle Saat Ini, Hari Anak Nasional
Ini Pesan Penting Yohana Yambise di Hari Anak Nasional 2018

Para petinggi stasiun televisi Amerika Serikat itu dikabarkan tertaik dengan gaya dan penampilan Beckham untuk menjadi tamu dalam acara masak Gordon Ramsay berjudul The F World, belum lama ini.

 

David Beckham
David Beckham

Seperti diketahui, di acara itu Beckham dan Chef selebriti dunia, Gordon Ramsay melakukan adu ketangkasan dalam memasan hidangan asal Italia, Risotto Kepiting.

Perjuangan Beckham memasak memang harus diakui karena ia kalah dengan Ramsay. Akan tetapi, ayah empat anak itu patut diakui dalam urusan memasak karena ia pandai meracik bumbu makanan sehingga rasa makanannya juga terasa enak.

Beckham juga terlihat percaya diri saat membuat pure kacang polong, dan terlihat seperti chef profesional saat menggunakan hand blender.

 

David Beckham
David Beckham

 

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Senin, 23 Juli 2018, pria berusia 43 tahun tersebut kini dikabarkan sedang berdiskusi dengan salah satu stasiun TV AS, Food Network, untuk menjadi host atau pemandu acara memasak baru. Acara itu dilaporkan akan terdiri dari sesi memasak berdurasi 15 menit.

Tema acaranya sendiri akan mengangkat aneka makanan sehat, karena Beckham dikenal gemar membuat smoothies dan rutin berolahraga di pusat kebugaran (fitness).

“Dia bukan hanya bintang tamu selebriti yang hanya tertawa-tawa di acara memasak. David Beckham sungguh bisa memasak dan memiliki pengetahuan yang luas mengenai nutrisi untuk menjaga kebugaran tubuh dari masa saat ia masih menjadi pesepakbola. Resep minuman berenergi milik Tegan (pelatih Beckham di AS) sangat legendaris dan saya yakin David ingin berbagi resep tersebut pada penggemar fitness juga kuliner di mini-show memasaknya,” ujarnya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *