Zara Eks JKT 48 Dapat Wejangan dari Ivan Gunawan

Zara di tes wawasan soal personel NCT Dream


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Mantan personel JKT48, Zara jadi salah satu pembawa acara dalam Konser Korean Wave 2019 di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa, 10 September 2019. Tak hanya sendiri, Zara ditemani oleh Indra Herlambang dan Ivan Gunawan.

Sebelum NCT Dream hadir di atas panggung, Korean Wave 2019 menghadirkan Ungu, Rossa, Nagita Slavina x The Fly. Barulah ketiga pembawa acara masuk.

Baca Juga
Mawar Eva de Jongh Takut Mengecewakan Berperan Ini
Mitha The Virgin Resmi Pamit dari Republik Cinta Manajemen
Menikmati Profesi Sebagai Juru Masak, Nicky Tirta Pensiun Berakting?

Setelah menyapa penonton, mereka mulai berinteraksi dengan mengumumkan pengetahuan soal NCT Dream. Zara ditantang oleh Igun alias Ivan Gunawan untuk menyebutkan nama-nama member NCT Dream.

“Aku tahu ada enam kan membernya,” kata Zara yang disambut teriakan dari penonton.

Mereka mengklaim member tersebut beranggotakan tujuh orang. Indra sempat mengalihkan perhatian dengan mengajak penonton fanchant.

“Nanti kamu di-mute ya kolom komentar di instagramnya,” ucap Igun.

“Enggak, NCTzen mah baik-baik kok,” sanggah Indra.

Zara pun menyebut enam orang personel yang diketahui. Ia menyebut nama-nama Renjun, Jeni, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Ada satu nama yang luput dan dianggap penggemar sebagai bagian dari NCT Dream, yakni Mark.

Untuk diketahui, personel NCT Dream, Mark telah dinyatakan lulus alias Graduate belum lama ini. Tapi, para penggemarnya masih menganggap Mark bagian dari NCT Dream.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *