Zara Eks JKT 48 Sebut Jagoan Virgo

Zara dipercaya jadi virgo


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Zara JKT48
Zara JKT48

Ngenetyuk.com, Hiburan – Film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings bakal menjalani proses syuting tahun 2020 mendatang. Film ini rencananya diproduseri oleh Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo.

Hingga saat ini, pemain yang muncul hanya Adhisty Zara sebagai pemeran Virgo. Zara mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari para produser. Ia pun berupaya tampil maksimal.

Baca juga
Franda Geram Nama Anaknya Digunakan Orang Lain, Ini Artinya
Warkop DKI Ultah ke 46, Ini Pesan Indro
Kebahagiaan Cita Citata Punya Kekasih Romantis

“Nah, ini sebenernya bikin aku semakin kayak aku harus bisa karena dikasih kepercayaan kayak gini aja. Sama om Joko kalau udah dikasih kepercayaan sebesar ini aku enggak boleh nyia-nyiain juga kesempatan itu enggak datang dua kali,” kata Zara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Zara menambahkan bahwa film ini sebagai satu langkah besar untuk kariernya ke depan di dunia akting. Makanya, Zara ingin membuktikan bahwa ia cocok untuk berperan sebagai Virgo.

“Aku juga pengen kayak ini adalah satu langkah untuk karier aku juga dan tantangan buat aku juga sebagai aktris yang baru di dunia akting jadi semoga dengan Virgo ini bisa membuktikan kalau kita semua itu bisa,” paparnya.

Sebagai jagoan Zara dipastikan akan menampilkan adegan bertarung, hal itu justru ditunggu-tunggu olehnya. Sebab ia sangat ingin berlatih bela diri dan film ini sebagai jalannya.

“Di Jagat Sinema Bumilangit juga apa lagi Virgo ini sambil main gitar juga maksudnya dia anak band juga tapi dia sambil bela diri juga jadi unik banget karakternya impian aku adalah bisa belajar bela diri juga mungkin ini jalannya,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *