Zara Resmi Mundur dari JKT48

Zara pamit dari JKT48


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanAdisty Zara mengumumkan dirinya pamit dari grup vokal, JKT48. Hal tersebut diungkapkan lewat akun instagram pribadinya.

“Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya,” tulis Zara dikutip Ngenetyuk, Rabu, 14 Agustus 2019.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

Gadis berparas cantik yang bergabung di grup T itu mengucapkan banyak terima kasih selama menjadi member JKT 48.

“Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba,” tulisnya.

Selanjutnya, Zara memberi tahu alasan tak lagi bersama JKT48. Menurutnya, ada dua hal yang ingin dikejar; pendidikan dan karier.

“Pada akhirnya aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku,” tulisnya.

Karier Zara dalam industri layar lebar memang mencuri perhatian. Sejak bermain dalam Keluarga Cemara sebagai Euis, kemampuan akting Zara mampu membius penonton.

Sementara itu, di film Dua Garis Biru, Zara mendapat kepercayaan lagi sebagai peran utama wanita. Berperan sebagai Dara, Zara menjadi sorotan masyarakat lantaran film tersebut tergolong laris di bioskop seluruh Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *