Zlatan Ibrahimovic Diburu Klub Raksasa Eropa

Zlatan Ibrahimovic masih punya kekuatan menggiring si kulit bundar atau bola dirumput hijau stadion. Buktinya, klub raksasa di Eropa masih membutuhkan jasa penyerang asal Swedia tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Bintang sepakbola Zlatan Ibrahimovic masih punya kekuatan menggiring si kulit bundar atau bola dirumput hijau stadion. Buktinya, klub raksasa di Eropa masih membutuhkan jasa penyerang asal Swedia tersebut.

Hal itu terlihat dari rencana dua klub raksasa Eropa seperti Manchester United dan AC Milan. Kedua klub raksasa itu ingin mendapatkan Zlatan Ibrahimovic untuk berkompetisi di Benua Biru.

Manchester United dan AC Milan tengah berebut Zlatan Ibrahimovic, mereka siap mendatangkan pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2019.

Momen tersebut merupakan hal yang paling tepat karena Major League Soccer (MLS), tempat berkarier Ibra, sedang memasuki masa persiapan alias tak ada pertandingan.

Seperti dikutip Ngenetyuk dari laman ESPN, Manajer Manchester United, Jose Mourinho terkesan dengan performa impresif Ibrahimovic dan ingin merekrutnya ke Old Trafford pada Januari nanti.

Baca Juga
Ini Alasan Paspor Jepang Paling Kuat
Pesta Boneka 2018 Digelar di Yogyakarta
Jadwal Pertandingan Liga 1 2018 Indonesia Pekan ke 25

Mourinho diklaim percaya Ibrahimovic masih bisa memberikan banyak bantuan kepada tim di atas lapangan. Selain itu, pemain 37 tahun itu akan menjadi sosok penenang di ruang ganti Manchester United menyusul banyaknya rumors konflik di tubuh Setan Merah akhir-akhir ini.

Namun upaya Manchester United menggaet kembali Ibrahimovic akan menemui tantangan. Hal itu terjadi setelah AC Milan tertarik memulangkan mantan pemain mereka tersebut.

Pasalnya, Lini depan AC Milan sedang mengalami masalah kebugaran. Saat ini, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso hanya punya dua striker murni, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone, yang sempat cedera berbarengan.

Oleh karena itu, AC Milan bakal bekerja keras mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika mereka meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat MLS memasuki jeda kompetisi. Walhasil, menarik menunggu apa yang akan menjadi keputusan Zlatan Ibrahimovic, apakah ke Manchester United atau AC Milan.

Sekedar informasi jika Zlatan Ibrahimovic sempat membela Manchester United selama dua musim, yakni Juli 2016 hingga Maret 2018 lalu. Pemain asal Swedia itu memberi gelar EFL Cup, Community Shield dan Liga Europa.

Namun karier Ibrahimovic di Manchester United sempat terhambat cedera ligamen serius yang memaksanya absen cukup lama. Usai sembuh, penampilan eks pemain PSG itu jauh menurun.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy pada Maret lalu, Ibrahimovic seakan kembali menemukan performa terbaiknya di kompetisi MLS. Hingga kini Ibrahimovic tercatat sudah mencetak 21 gol hanya dari 25 penampilan.

 

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *