Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Pindah ke AC Milan Lagi

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Pindah ke AC Milan Lagi. Zlatan Ibrahimovic yang pernah membela panji AC Milan pada 2010-2012 dengan menyumbangkan satu gelar Scudetto, diklaim bakal kembali ke San Siro begitu bursa transfer dibuka pada 1 Januari 2019 nanti.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Penyerang senior Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang kini membela klub MLS LA Galaxy, dikabarkan bakal kembali lagi ke AC Milan.

Hal tersebut diketahui lewat kabar yang menyebut jika AC Milan telah menyepakati transfer Ibra dengan LA Galaxy. Informasi itu bahwa penyerang berusia 37 tahun itu kabarnya akan mendapat kontrak jangka pendek.

Zlatan Ibrahimovic yang pernah membela panji AC Milan pada 2010-2012 dengan menyumbangkan satu gelar Scudetto, diklaim bakal kembali ke San Siro begitu bursa transfer dibuka pada 1 Januari 2019 nanti.

Ibrahimovic sendiri belakangan memang disebut-sebut ingin cabut dari LA Galaxy. Mantan bintang Timnas Swedia itu diyakini kecewa setelah timnya gagal melaju ke play-off MLS musim ini, sehingga ia dirumorkan ingin kembali merumput di Eropa.

Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa Ibrahimovic, tak lain tak bukan adalah AC Milan. Rossoneri kabarnya ingin menggunakan jasa sang bomber di lini serang mereka, yang memang seperti kurang bertaji di musim 2018/2019 ini.

Diklaim Gazzetta Dello Sport, keinginan AC Milan untuk mendapatkan Ibrahimovic akhirnya selangkah lagi bakal kesampaian.

Eks penyerang Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United itu dipercaya telah menyepakati draft kontraknya bersama AC Milan, sehingga ia bisa kembali ke San Siro pada Januari 2019 mendatang.

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Tentunya Ibra juga harus melakoni tes medis dulu sebagai formalitas untuk merampungkan transfernya ke AC Milan.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, proses negosiasi kontrak Ibrahimovic sudah dimulai sejak akhir pekan lalu. Agen Ibrahimovic, yakni super agent Mino Raiola sudah terbang ke Italia untuk mengurus kepindahan sang klien.

Dikutip dari laman Suaradotcom, Proses negosiasi ini pada awalnya berjalan cukup alot. Pasalnya ada perbedaan visi antara pihak Ibra dan kubu Milan mengenai durasi kontrak.

Namun setelah proses negosiasi yang panjang, kedua kubu akhirnya menemukan kata sepakat dan akan segera mengumumkan kesepakatan ini ke publik.

Menurut klaim Gazzetta Dello Sport, Ibra hanya akan mendapatkan kontrak berdurasi pendek di AC Milan, yakni enam bulan saja. Hal ini memang wajar, mengingat sang striker kini sudah digerogoti usia.

Namun ada klausul di kontrak itu bagi AC Milan untuk memperpanjang kontrak Ibra. Pihak Il Diavolo Rosso bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun usai kontrak awal selama enam bulan itu expired.

Ibra sendiri dipercaya akan mendapatkan gaji yang cukup besar di San Siro. Kabarnya sang pemain akan digaji sebesar 2 juta euro dalam enam bulan masa kerjanya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *